Ajakan JAVE! untuk ungkapkan perasaan kepada orang yg di cinta via single terbaru : ‘Katakan’

  • Bagikan
{"source_sid":"84AA9079-7019-4B4F-8AEA-E443C05A8392_1613387907041","subsource":"done_button","uid":"84AA9079-7019-4B4F-8AEA-E443C05A8392_1612942269642","source":"other","origin":"gallery"}
6
4
3
5
2
1

JAVE! yang merupakan Band asal Bandung dengan personel Kevin (Vocal), Adijon (Bassist), Reza (Pianist) dan Ryan (Drummer) ini yang pada tahun 2020 telah merilis 2 buah single lagu yaitu “Fantasi” yang  dirilis pada tanggal 31 Januari 2020 dan “Menari Dengangku” yang rilis pada tanggal 26 Juni 2020.

Pada tahun ini, dengan kondisi Pandemi yang kita hadapi bersama sampai saat ini, tidak  menyusutkan semangat mereka untuk tetap konsisten dengan terus bermusik dan menghasilkan sebuah  karya yang tepatnya pada tanggal 29 Januari 2021 dirilis dan dapat didengarkan oleh seluruh penikmat  music. Single ke-3 ini berjudul “Katakan” 

Baca Juga :  Marsha Alya Zahra "Hanya Ilusi"

 “Katakan” adalah akhir cerita trilogy dari kedua single sebelumnya dan lagu ini merupakan hasil  karya dari keempat personel JAVE! dengan memasukan “selera” music masing-masing personel dan  menjadikan adanya sentuhan nuansa music baru dari JAVE!. lagu ini bercerita tentang bagaimana pada  saat ini tidak sedikit orang yang “tidak berani” dalam menyampaikan apa yang dia rasakan, apa yang dia  inginkan dan juga sebuah ketidak yakinan terhadap diri bahwa dirinya pantas untuk seseorang. Lagu ini  mendorong banyak orang untuk mari “Katakan” dengan semua yang kamu rasakan untuk seorang yang  kamu sayangi jangan sampai penyesalan terjadi dikarenakan kamu tidak berani “Katakan”

Baca Juga :  Dibawah Tiang Bendera, Iwan fals

Akhir kata kami ucapkan terimakasih atas perhatianya dan dukungan ya selama ini, Besar harapan  kami semoga single ke-3 kami ini bisa diterima oleh penikmat Musik, tentunya itu tidak akan terwujud  tanpa adanya dukungan dari Rekan Rekan Media yang kami hormati. Semoga rekan rekan media juga terus  bisa jaga Kesehatan, tentunya Stay Safe, Positive, & Happy. Dan semoga situasi yang terjadi saat ini lekas  pulih sehingga kita bisa berakivitas sedia kala, Amin. Salam Musik Indonesia.

Baca Juga :  RINGGO 5 "You. Me & Bed"

Music Credit : 

Track Tittle : Katakan

Performed by : JAVE!

Produced by : Jave

Composed : Reza

Lyrics : Kevin, Reza ,Adijon, Ryan

Mixed & Mastered : Shandy Eka Permadi

Guitar : Charly Septiana

Label : RMK Kreasi

Katakan, Lyric. 

Aku mulai merasa

kau tampak berbeda

Saat kau melihatnya

kaupun salah tingkah

Senyumnya yang menggoda

Meluluhkan jiwa

Seakan dirinya

Datang dari surga

Pre chorus: 

Tunggu… Apalagi…

Datanglah padanya dan utarakan cintamu

Chorus:

Kalau kau benar-benar cinta

Kau benar-benar sayang

Katakanlah padanya

aku cinta kamu

Jangan sampai terlalu lama

Nanti diambil orang

Katakanlah padanya

 

 

  • Bagikan