banner 728x90

Pedagang Mulai Berjualan, Pasar Taman Rawa Indah (Tamrin), Mulai Beroperasi.

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Pasar Taman Rawa Indah (Tamrin) Bontang, kini mulai beroperasi. Dari pantauan media ini, beberapa pedagang telah mulai menempati kios-kiosnya.

Namun, beberapa hari kedepan, pengelolaan nya akan tetap dievaluasi. Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), Haedar mengakui, pasti masih banyak kekurangan.

“Karena yang namanya pasar ini, tidak sama dengan mall, yang satu manajemen,” kata Haedar, saat ditemui di Pasar Tamrin, Rabu (15/7/2020).

Baca Juga :  Kapolres Baru Bontang Agendakan Makan Siang Bareng Jurnalis Untuk Jalin Silaturahmi

Salah satunya, hanya beberapa pedagang yang telah pindah ke bangunan baru itu. Meskipun, Haedar berharap agar secepatnya, kios-kios yang belum terisi, segera ditempati.

“Kita lihat memang masih butuh banyak perbaikan, pedagang kalau bisa masuk semua dalam waktu dekat,” tambahnya.

Namun, wacana peresmian yang tadinya akan dilaksanakan di tanggal 5 Agustus mendatang, tampaknya masih jadi pertanyaan. Apalagi, gedung itu masih dalam perawatan pihak kontraktor.

Baca Juga :  Bontang Kirim 58 Kafilah Pada Lomba MTQ Tingkat Provinsi

“Rencananya tanggal 5 Agustus mendatang, tapi kita harus Koordinasi dulu dengan pihak Dinas,” kata Haedar.

Haedar menjelaskan, serah terima Gedung, baru akan dilaksanakan Desember mendatang. Akan tetapi, untuk Peresmian, ia sebut akan dilaksanakan di bulan Agustus.

“Tapi hari ini, kami sudah mulai beroperasi, pedagang kami harap bisa segera menempati kios-kios, yang belum terisi,” tambahnya.

Baca Juga :  Resmi, Adi Darma dan Basri Rase Sah Jadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Bontang

Selain itu, ia menjelaskan, pihak pemerintah merencanakan peresmian, akan bersamaan dengan gedung-gedung lainya, yang kini juga dalam tahap penyelesaian.

“Seperti kantor KPU, rencananya juga akan diresmikan bersamaan,” tandasnya. (Al).

  • Bagikan