Lawan Oligarki dan Politik Dinasty Garda As Salam bertekad memenangkan Akhyar – Salman

  • Bagikan

MEDAN – Garda As Salam hadir sebagai bentuk perlawanan terhadap oligarki dan Politik Dinasty yang belakangan ini yang semakin merebak dan mengkhawatirkan. Sebagai generasi muda berharap Medan sebagai kota besar terlepas dari pengelolaan kekuasaan yang dapat disalah gunakan.

Oleh karenanya kami berkeyakinan pasangan Akhyar dan Salman merupakan yang terbaik mampu menghindari praktek penyalahgunaan kekuasaan tersebut. Hal ini diungkapkan Ishak Ali Muda selaku Ketua Garda As Salam, Sabtu (5/9/20).

Baca Juga :  Pengamat Dorong DPP Golkar Berhentikan Doli

Dengan tagline “Pilihlah yang lebih berpengalaman ” Insya Allah akan mempengaruhi masyarakat Kota Medan untuk mendukung dan memilih beliau pada Pilkada bulan Desember 2020 mendatang.

Kelahiran Garda As Salam memang dikhususkan untuk berjuang dan bekerja keras untuk pasangan Akhyar Nasution dan Salman Al Farisi agar dapat memenangkan pasangan ini pada Pilkada mendatang.

Wadah ini terbentuk atas dasar kesadaran para anak muda yang berdomisili di Medan, dan ingin berkontribusi malakukan perubahan yang berarti bagi Kota ini.

Baca Juga :  Dijurang Kehancuran, DPP Segera Bekukan Golkar Sumut

Memang sangat disadari, membangun kota yang sangat heterogen seperti Kota Medan sangatlah tidak gampang, oleh karenanya sekali lagi kami tekankan sangat membutuhkan orang yang berpengalaman. Ujar Ishak Ali Muda yang didampingi Zuhri Arif selaku sekretaris.

Yang jelas sasaran kinerja Garda As Salam adalah di segmentasi para anak muda Kota Medan. Anak muda sudah saatnya mengenal cara perbaikan tatanan ekonomi, Insfrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya.

Baca Juga :  KPK Tahan Sebelas Mantan Anggota DPRD Sumatera Utara

Kita berharap perjungan dan kerja keras akan menjadi catatan khusus bagi Akhyar dan Salman ketika dapat memenangkan Pilkada dan menempatkan posisi Walikota dan Wakil Walikota bahwa ada kontribusi para anak muda yang memperjuangkan kemenangan mereka. Maka wajar generasi muda yang telah berjuang tersebut dilibatkan untuk berkontribusi dalam membangun Kota Medan dimasa akan datang. Tegas Ishak (AGP)

  • Bagikan