banner 728x90

Andi Faiz Bangga Anak Muda Bontang Lolos Seleksi Timnas U-16 & U-19

  • Bagikan
Andini Faizal Sofyan Hasdam Ketua DPRD Kota Bontang (ist)
banner 728x90

BONTANG – Kabar baik untuk masyarakat Kota Bontang. Dalam seleksi sepakbola Tim Nasional (timnas) Usia-16 dan Usia-19, beberapa peserta asal Kota Taman berhasil lolos ke tahap selanjutnya.

Hal ini mendapatkan apresiasi dari Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam. Dirinya meyakinin jika bibit muda Bontang akan mulai bermunculan di Timnas, baik itu di U-16 juga di U-19.

Baca Juga :  Pemilihan Ketua RT Tuai Polemik, Komisi I DPRD Bontang Minta Penyelesaian Secara Kekeluargaan

“Potensi besar anak muda pemain sepak bola Kota Bontang. Dalam seleksi Timnas Indonesia, Bontang menyumbangkan 4 orang untuk U-16 dan untuk U-19 masih belum diketahui jumlahnya namun dikabarkan juga ada yang lolos,” kata Andi Faiz kepada awak media, Sabtu (20/3/2021).

Selanjutnya, Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Askot PSSI Bontang ini mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu tahap seleksi selanjutnya.

Baca Juga :  Agus Suhadi Reses, Masyarakat Resahkan Banjir Yang Tak Kunjung Usai

“Ini kebanggaan tersendiri bagi kita warga Bontang, Kami masih menunggu kabar Asprov PSSI Kaltim yang selanjutnya apakah ada seleksi regional Kalimantan atau seleksi langsung ke timnas di Jakarta,” terangnya.

Sebelumnya, peserta khusus dari Kota Bontang yang mengikuti seleksi awal berjumlah 84 orang yang bertempat di Stadion taman prestasi, Bontang Lestari. Dan saat menuju seleksi di Kalimantan Timur berhasil lolos sejumlah 18 orang.

Baca Juga :  Ma'ruf Effendi Tolak Aktivitas Batu Bara di Pelabuhan Lok Tuan

Tahapan seleksi selanjutnya, peserta dari seluruh Indonesia dikumpulkan selanjutnya akan diseleksi menjadi 20 atau 30 orang.

“Harapan saya, anak muda penerus bangsa kita dari Bontang yang sudah lolos seleksi U-16 tingkat provinsi, mampu mengharumkan nama Bontang di tingkat nasional,” tutupnya. (004/redaksi)

  • Bagikan