Wajah Baru Fraksi Gerindra Kaltim, Ambulansi Komariah Ganti Mashari Rais

  • Bagikan
Ambulansi Komariah saat pengucapan sumpah atau janji jabatan Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Kaltim Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024.

JURNALTODAY. ID, Parlemen – Pengucapan Sumpah atau Janji Jabatan Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024 menjadi salah satu agenda dalam Rapat Paripurna ke-4.

Fraksi Gerindra mendudukkan Ambulansi Komariah menggantikan Mashari Rais. Pengucapan sumpah atau janji jabatan tersebut pun berjalan lancar.

Saat dihubungi pewarta, politisi perempuan Partai Gerindra ini mengaku siap untuk bekerja di posisi yang sebelumnya ditempati Mashari Rais, yakni Anggota Komisi II dan Anggota Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kaltim.

“Saya akan melanjutkan perjuangan dan tugas rekan separtai yang saya gantikan. Jadi saya akan melihat kantor saya dan berkomunikasi dengan Staff saya untuk melihat program apa saja yang akan dijalankan selama saya menjabat,” kata Komariah.

Pengangkatan Komariah ini mendapat sambutan hangat dari koleganya di DPRD Kaltim. Salah satunya dari Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun.

“Selamat kepada yang sudah dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Kaltim, selamat bertugas, laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” ujar Samsun.

Kepada Mashari Rais, Samsun juga berterima kasih atas dedikasi waktu, tenaga dan pikiran menjadi Wakil Rakyat di DPRD Provinsi Kaltim.

“Secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada Mashari Rais yang sudah memberikan segala waktu dan pikirannya menjadi Wakil Rakyat selama ini,” lanjutnya.

Politisi PDI Perjuangan berharap kepada Ambulansi Komariah yang baru saja dilantik, untuk tetap bekerja dengan maksimal dan mengikuti tata tertib yang sudah ada di DPRD Provinsi Kaltim.

“Berharap bekerja dengan baik, karena sudah mengemban tugas dari Partai, dan juga mengikuti tata tertib yang sudah ada di DPRD Kaltim,” tutupnya.(*)

  • Bagikan