Trend Persebaran Covid-19 Meningkat, 8 Kelurahan Di Bontang Masuk Zona Merah

  • Bagikan
Infografis Covid-19 Bontang, (Ist)

BONTANG – Kasus Persebaran Cpvid-19 terus meningkat. Saat ini 8 kelurahan masuk dalam zona merah. Berdasarkan data infografis Covid-19, Selasa (22/06/2021) terdapat peningkatan 70 orang yang terkonfirmasi virus asal Tiongkok tersebut.

Juru bicara Satgas Covid-19 Bontang, Adi Permana menyampaikan, jika saat ini Kelurahan yang masuk zona merah, diantaranya Kelurahan Loktuan, Gunung Talihan, Belimbing, Satimpo, Tanjung Laut, Api-api, Berbas Tengah, Tanjung Laut Indah, Kanaan.

Baca Juga :  Gubernur DKI Jakarta, Akan Maksimalkan Penanganan Covid-19 Hindari Fase Kegentingan

“Total ada 345 kasus, sementara kasus yang dinyatakan sembuh hanya 2 orang dan kasus meninggal ada 1 orang yang terkonfirmasi merupakan warga Tanjung Laut Indah,” kata Adi Permana, Rabu (23/06/2021).

Selanjutnya pihaknya terus melakukan Tracing dan testing yang masif. Agar bisa terus mendapatkan temuan persebaran virus yang sudah menjadi transmisi lokal.

Untuk itu dihimbau bagi masyarakat agar tidak lelah, tidak boleh bosan untuk tetap disiplin protokol kesehatan, memakai masker dengan benar, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Baca Juga :  Lima Kelurahan Masuk Zona Merah, Dinkes Bontang Minta Masyarakat Disiplin

“Memberantas persebaran Covid-19 dengan mendisiplinkan diri taat terhadap protokol kesehatan,” pungkasnya (*)

  • Bagikan