Soundwave Gandeng Teza Sumendra Untuk Beri Kado Spesial Pendengar Melalui Kolaborasi ‘F’

  • Bagikan

JAKARTA – Bulan Februari banyak dirasakan orang sebagai bulan penuh cinta. Oleh karena itu, sebagai single yang dirilis dalam rangkaian menuju album terbarunya, Soundwave merilis single terbaru berjudul ‘F’.

Soundwave juga memberikan kejutan yang special di lagu ini karena mereka turut mengajak Teza Sumendra untuk berkolaborasi bersama. ‘F’ menjadi lagu pertama dari hasil kolaborasi Soundwave dan juga Teza Sumendra.

Masih tetap menghadirkan warna khas Soundwave dengan Electronic Dance Music di dalamnya, ‘F’ dihadirkan juga dengan nuansa yang seksi di dalamnya.

Selain dengan beat yang terdengar lebih seksi dibanding lagu sebelumnya, lirik yang dihadirkan di lagu ini juga bisa dibilang eksplisit. Kolaborasi Soundwave dan Teza ini sebenarnya tercipta secara tidak sengaja saat Teza berada di studio untuk menggarap single untuk album milik Rinni.

Saat berada di studio, Teza sangat terkesan dengan beat yang sedang digarap oleh Jevin dan membuat mereka bertiga akhirnya fokus untuk menggarap single ‘F’ ini.

‘F’ menceritakan tentang kemesraan bercinta dengan pasangan. Walau begitu, saat membaca lirik dari lagu ini, para penikmat musik akan memiliki penafsiran yang berbeda-beda.

“Karena single ini dirilis di bulan Valentine, kali ini kita ingin memberikan lagu cinta yang sedikit nakal dengan memberi tema ‘naughty valentine’,” jelas Soundwave.

Dalam pembuatannya, lagu ini ternyata memberikan banyak kejutan baik untuk Soundwave maupun Teza. Mereka yang sudah terbiasa bekerjasama sebelumnya, akhirnya mampu untuk mempelajari bagaimana menulis lagu sekaligus membuat komposisi dari 3 kepala serta 3 ide yang berbeda-beda.

Hal ini tentu disyukuri oleh Soundwave karena pengalaman tersebut justru membuat mereka semakin berkembang sebagai seorang musisi. Selain itu, dukungan dari para penggemar mereka juga membuat mereka semakin siap untuk memberikan lagu-lagu terbaru ke depannya demi menyambut album terbaru mereka.

Dengan adanya lagu ‘F’ ini, Soundwave berharap bahwa para penikmat musik dan penggemar mereka dapat merayakan Valentine dengan nuansa yang berbeda.

“Merayakan valentine tidak harus identik dengan lagu-lagu romantis, tapi bisa juga dengan genre house seperti lagu ini. So, enjoy the song and have a naughty valentine!,” tutup Soundwave.

  • Bagikan