Sederet Video dengan Tema Wisata Muncul Menggunakan Lagu Terbanglah Lepas

  • Bagikan

JAKARTA – Lagu ini sebenarnya dirilis pada tahun 2021, melalui mini album bertajuk Lagu Baru dari Masa Lalu Vol 1 yang bertema Indonesia City Pop dan dirilis oleh kolektif Irama Nusantara.

Namun, entah mengapa lagu ini akhir-akhir ini kerap muncul di berbagai sosial media dengan background atau video yang bernuansa wisata di salah satu kota di Indonesia.

Orang-orang yang sedang berlibur di kota-kota besar seperti Bandung, Yogyakarta, Jakarta bahkan Sukabumi terlihat di berbagai media sosial menggunakan latar lagu Terbanglah Lepas dari Aya Anjani fea Parlemen Pop.

Tak ayal hal tersebut seperti efek bola salju, dimana yang mulanya hanya segelintir orang yang melakukan itu, kini berbagai video dengan suasana berwisata kerap menggunakan sound dari Terbanglah Lepas.

Salah satu video unggahan di Reels Instagram yang menggunakan lagu ini terlihat melalui akun @gadiskhasaa, Ia terlihat sedang berwisata di alun-alun Kota Sukabumi bersama teman-temannya dan memperlihatkan vibes yang senada dengan sound Terbanglah Lepas.

Lalu, ada akun @nurulinshani juga melakukan hal serupa, namun bedanya Ia terlihat sedang berlibur di tengah hamparan padang rumput sambil mengendarai sepedah motor.

Tidak heran hal itu dapat terjadi, karena memang lagu ini memiliki nuansa yang gembira serta pembawaan yang menyenangkan.

Versi baru yang dibawakan oleh Aya Anjani nyatanya sukses membuat lagu ini kembali didengar dan dikenal banyak orang.

Mulai dari generasi terdahulu yang juga memang mendengarkan versi aslinya, hingga generasi muda yang ternyata juga suka lagu-lagu bergaya 90an.

Aya Anjani sendiri merupakan seorang penyanyi asal Jakarta yang hingga kini telah menghasilkan beberapa lagu maupun album. Judul-judul seperti Roman Romansa, Mutual, Yang Kusuka Kamu Bukan Kopi, menjadi trek-trek andalan dari putri dari Yockie Suryo Prayogo ini.

Terlepas dari keadaan yang masih dalam pandemi, tentu hal ini juga menjadi sebuah hiburan tersendiri bagi segelintir orang. Tentunya aktivitas liburan yang dilakukan harus tetap menaati protokol kesehatan yang berlaku.

Terbanglah Lepas dari Aya Anjani feat Parlemen Pop sendiri dapat kalian nikmati di berbagai layanan musik streaming digital ya, selamat menikmati!

  • Bagikan