Sandiaga Uno Serahkan Hewan Kurban kepada PP Gerakan Pemuda Al Washliyah

  • Bagikan
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyerahkan hewan kurban kepada Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Al Washliyah

JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyerahkan hewan kurban kepada Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Al Washliyah (PP GPA) untuk dibagikan kepada warga GPA.

Sandiaga berharap warga GPA dapat merasakan nikmatnya suasana Iduladha seperti sebelum-sebelumnya, mengingat saat ini kondisi pandemi Covid -19 masih melanda bahkan semakin meningkat akhir-akhir ini.

Hewan kurban yang diserahkan oleh Sandiaga Uno diterima langsung oleh Wizdan Fauran Lubis, Ketua Umum PP GPA, di peternakan Baba Farm Depok, Selasa (20/07/2021).

Baca Juga :  Gaduh Revisi PP No 57 Tahun 2021 Tentang Standar Nasional Pendidikan, Mendikbud Sambangi Megawati Soekarnoputri

“Saya berharap hewan kurban yang dibagikan saat ini, merupakan bagian dari peningkatan daya tahan masyarakat untuk bertahan dalam kondisi sulit saat ini. Agar masyarakat kita lebih cerdas dalam menghadapi virus yang semakin berkembang terutama varian delta yang semakin ganas menular ditengah kehidupan kita,” ungkap Sandiaga Uno kepada Jurnaltoday, Selasa (20/07/2021).

Tak lupa, Sandiaga mengingatkan agar masyarakat semakin ketat lagi menerapkan protokol kesehatan..

“Semoga kita bisa keluar dari pandemi ini dan kembali hidup normal. Harus tetap semangat apa lagi bagi anak muda yang merupakan generasi penerus bangsa ini,” kata calon wakil presiden yang berpasangan dengan Prabowo di Pilpres 2019 ini.

Baca Juga :  Wizdan Fauran Lubis: PP GPA Hargai Sikap Kesatria Jendral Gatot Nurmantiyo

Dalam proses penyerahan hewan kurban tersebut, Sandiaga dikejutkan dengan kabar duka atas wafatnya Ruddin Akbar Lubis Ketua PW Al Washliyah DKI Jakarta.

“Saya mengenal Al Washliyah ya dari Bang Ruddin Akbar Lubis, beliau orang yang baik dan seorang pejuang di DKI Jakarta, semoga Allah menempatkan yang terbaik disisi-Nya,” ujar Sandiaga.

Sementara itu Ketua GPA Wizdan Fauran Lubis menyampaikan ucapan terimakasihnya yang mendalam atas kepercayaan yang diberikan oleh Sandiaga Uno untuk membagikan daging qurban kepada warga GPA.

Baca Juga :  Anies : Jakarta Hari Ini, Ada 584 Orang Positif Virus covid-19

“Semoga daging kurban yang kami terima dan akan didistribusikan kepada warga GPA ini, dapat bermanfaat untuk merasakan makna Iduladha dalam suasana pandemi seperti saat ini,” ungkap Wizdan

Wizdan menambahkan, bahwa hewan kurban yang diberikan Menparekraf tidak hanya untuk PP GPA saja, melainkan masih ada 15 organisasi Kepemudaan Islam lainnya. (*)

  • Bagikan