Rutin Olahraga, ini Aktivitas Basri Rase Selama Masa Karantina

  • Bagikan

BONTANG – Wali Kota Bontang terpilih Basri Rase, setelah dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat (29/1/21) lalu. Kini kondisinya semakin membaik. Sudah bisa aktivitas olahraga kebugaran seperti biasanya.

“Sudah semakin sehat ini, Alhamdulillah setiap hari sudah olahraga,” ucap Basri, saat di hubungi awak media, Rabu (3/2/21).

Dalam masa karantina, intensitas untuk intensitas semakin tinggi. Juga rajin dalam membaca buku dan mengaji. “Dimanfaatkan aja untuk berolahraga dan balapan,” ucapnya.

Diketahui, kini basri menjalani masa karantina sudah lima hari. Dari keterangan tim gugus tugas, pihaknya telah menyiapkan vitamin yang bisa di konsumsi hingga hari ini.

Namun fakta vitamin untuk Basri Rase hingga kini masih tersedia. Didapatkan dari mempersembahkan banyak kerabatnya, yang peduli terhadap kondisinya saat ini.

“Banyak teman-teman yang kasih saya Vitamin disini. Dari Badak, PKT, kerabat PKB juga mengantarkan makan kesini,” terangnya.

“Mulai Vitamin ABCDEF ada semua,” candanya.

Disampaikannya juga, saat ini selain dirinya. Seluruh orang-orang terdekatnya seperti ajudan, supir sampai mertuanya juga menjalani isolasi mandiri. Namun di tempat berbeda. Di hotel. Diisolasi setelah dilacak oleh tim gugus covid.

Dari informasi yang mendapatkan media ini, Kepala Dinas Kesehatan Bontang Bahaudin Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bontang, Bahauddin menyebutkan, pihaknya saat ini masih terus berkembang perkembangan kondisi Basri Rase bersama mertua dan ajudannya.

“Tim medis selalu memerhatikan perkembangannya,” bebernya.

Selain itu, Bahauddin menyebutkan telah melakukan tracing kepada orang-orang yang pernah berkontak dengan Basri.

“Kami sudah melakukan penelusuran siapa saja yang kontak dengan pak basri selama sepekan ini,” tandasnya. (Red)

Baca Juga :  Sambut IKN Baru, Basri Rase Siapkan Bontang Sebagai Kota Pariwisata
  • Bagikan