Resmi, Andi Harun – Rusmadi Dapatkan Dukungan DPC PDI Perjuangan Kota Samarinda

  • Bagikan

SAMARINDA – Terang sudah kemana arah dukungan PDI Perjuangan Kota Samarinda dalam perhelatan pemilik Wali Kota dan Wakil Walikota yang akan di gelar pada 9 Desember mendatang, dukungan berupa SK DPP PDI Perjuangan ditujukan pada pasangan Andi Harun dan Rusmadi Wongso.

Siang tadi, Kamis (3/9) meski di tengah kepungan banjir kantor DPC PDI Perjuangan kota Samarinda tetap di penuhi pengurus, kader dan simpatisan partai berlogo kepala banteng ini.

Baca Juga :  GMNI FISIP UNMUL Gelar Diskusi Online Menyikapi Masalah Tantangan Pendidikan Indonesia

Pasangan Andi Harun dan Rusmadi turut hadir guna menerima langsung SK B1KWK yang di serahkan oleh ketua DPC PDI Perjuangan, H. Sugiyono di dampingi Sekretaris Cabang, Achmad Sofyan beserta pengurus cabang lainnya serta turut bergabung secara virtual, Ketua dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan, Irjen. Pol. (Purn.) Drs. Safaruddin dan Ananda Emira Moeis.

Baca Juga :  Parawansa-Markus Kecewa Dengan KPU Yang Urung Menunda Tahapan Pemilu Di Tengah Pandemi

Dalam sambutannya H. Sugiyono menjelaskan bahwa akan menjalankan apa yang sudah menjadi perintah partai, dalam hal ini berjuang memenangkan pasangan Andi Harun – Rusmadi.

“Sikap seluruh pengurus, kader dan simpatisan tegak lurus dengan apa yang diputuskan DPP” tegasnya

Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menjadi partai terakhir yang memberikan dukungan nya kepada pasangan yang dikenal dengan tagline Samarinda Kota Pusat Peradaban, dengan ini total 7 partai resmi menjadi pengusung.

Baca Juga :  Pilkada, Kemenko Polhukam ajak media edukasi masyarakat berdemokrasi

Pendaftaran pasangan Andi Harun-Rusmadi akan di langsungkan esok siang (4/9) ba’da sholat jum’at. (Red)

  • Bagikan