Rayakan HUT Bontang Dengan Berbagai Event, Rustam: Ayo Semua Warga Bontang Daftar

  • Bagikan
Rustam, Ketua Komisi II DPRD Bontang. (Doc.PPID Bontang)

JURNALTODAY. ID, Bontang – Ketua Komisi II DPRD Kota Bontang Rustam mengajak seluruh warga kota Taman untuk turut serta dalam acara perayaan Hari Ulang Tahun ke-23 Kota Bontang.

Rustam menjelaskan bahwa nantinya perayaan 23 tahun kota Bontang akan menampilkan beberapa persembahan acara, diantaranya Bontang City Carnival (BCC), serta pawai budaya pada Oktober mendatang yang bertajuk ‘Ragam Eksotika Budaya Hebat Menuju Indonesia Maju’.

“Ayo semua warga Bontang, daftar segera sebelum tutup,” ajaknya.

Animo warga, menurut Rustam, akan cukup besar. Pasalnya sudah acara ini sudah cukup lama tidak dilaksanakan. Mengingat dalam dua tahun terakhir, pandemi membuat kondisi kota nyaris tidak bisa membuat acara besar.

Melihat kondisi tersebut, politisi Golkar ini menyimpulkan bahwa dengan digelarnya kembali event tahunan tersebut akan melepaskan dahaga warga Bontang akan hiburan.

Rustam berharap event yang digelar tersebut tidak hanya sekedar menjadi perayaan HUT Bontang, namun lebih dari itu semua, yakni mampu berperan maksimal dalam mengkampanyekan sektor pariwisata kota Bontang yang semestinya menjadi salah satu sektor unggulan.

“Ini salah satu kearifan lokal yang perlu didukung guna mendorong kunjungan wisata di kota Bontang,” jelasnya.

Melalui event tersebut, Rustam berjanji akan berusaha penuh untuk memaksimalkan peluang kembali diliriknya kota Bontang sebagai salah satu kota yang patut dipertimbangkan terkait pariwisata yang menurutnya menjadi salah satu solusi masa depan, Bontang pasca migas.

“Dewan akan selalu mendukung kegiatan yang berpotensi meningkatkan nilai pariwisata kita. Jadi mari ramaikan bersama,” tutupnya.(**)

  • Bagikan