Partai Golkar Mulai Kerja Keras Dongkrak Popularitas Airlangga

  • Bagikan
Nurul Arifin, Politisi Golkar

JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin mengungkapkan bahwa partai yang membesarkannya sudah mulai bekerja keras untuk memperkenalkan Ketua Umumnya, Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

“Yang pasti kami secara perlahan namun pasti, untuk bekerja keras manaikkan popularitas, sehingga sukses pada pilpres mendatang,” ujar Nurul Arifin kepada media di Jakarta, Ahad malam (13/06/2021).

Baca Juga :  Soal Konflik Internal Pengurus Pusat Partai Berkarya, DPD Bontang Lebih Bersikap Netral

Nurul juga menyatakan bahwa sosialisasi baru saja dimulai. Hingga saat ini, Airlangga menurutnya belum fokus untuk pencapresan nanti. Sebabnya, tokoh yang diusungnya tersebut masih fokus menjalankan tugas sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, sekaligus Ketua Komite Penanganan Covid -19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN).

“Memang dirasakan beliau belumlah fokus atau all out 100 persen tentang pencalonannya di Pilpres mendatang, namun Partai Golkar akan tetap mensosialisasikan Airlangga Hartarto ke publik. Sebab berdasarkan survei internal Partai Golkar mencatat popularitas Airlangga mulai meningkat,” ungkap Nurul

Baca Juga :  Berbenah, DPP PAN Minta Keterlibatan Aktif Kader Untuk Maju Di Setiap Kontestasi Politik Daerah

Ditambahkannya bahwa apa yang saat ini mereka kerjakan dalam rangka memperkenalkan Ketua Umum mereka mulai memunculkan tren yang baik.

“Sudah terlihat tanda-tanda peningkatan, walaupun kami rasakan belum maksimal,” pungkas Nurul Arifin. (*)

  • Bagikan