Over You, Langkah Kedua Dari Perjalanan Musik XADRICTA

  • Bagikan

JAKARTA – Xadricta kembali melanjutkan ceritanya lewat karya berjudul Over You. Lagu yang bercerita tentang proses bangun dan lepas dari perasaan galau ini telah resmi rilis di platform digital.

Setelah memulai perjalanan bermusik lewat single perdananya, Rainbows, Sunshine, and Finer Things November 2021 lalu, gadis berusia 16 tahun ini kembali menuangkan isi hatinya lewat lagu yang bertemakan cinta.

“Pernah gak sih kamu dekat dengan seseorang, tapi ternyata dia main-main doang? Lagu ini sedikit banyak berangkat dari pengalaman tersebut,” kata gadis asal Bandung ini.

Berbeda dengan single pertamanya yang bertemakan warna ungu, kali ini Xadricta mengusung warna hijau sebagai warna tema.

“Aku memilih warna hijau karena ingin melambangkan sikap moving on, walau dalam lirik dan hati rasanya sulit untuk melepaskan perasaan tersebut, aku ingin memberikan pesan agar teman-teman yang mengalami hal serupa bisa yakin untuk maju dan melewatinya”, lanjutnya.

Xadricta bercerita bahwa rangkaian lagu yang sudah dan akan ia rilis berikutnya memiliki tema The Colors of Love, di mana akan ada warna yang menjadi simbol penguat dari pesan yang disampaikan setiap lagunya.

Masih melibatkan DvD Music Production, Xadricta berkolaborasi dengan Dennis
Ferdinand (manny rune), Giovanni Rahmadeva (Polka Wars) dan Vari Rivano dalam penulisan lagu ini.

Baginya, proses kolaborasi ini menjadi pengalaman yang sangat seru, proses workshop yang melibatkan pengolahan cerita dan rasa menjadi lirik, notasi sampai aransemen musik, menjadi sesuatu yang baru untuknya, terlebih para kolaborator yang sudah berpengalaman lebih dahulu dalam industri musik.

Single Over You dari Xadricta sudah dapat kalian nikmati di berbagai layanan musik digital mulai tanggal 21 Januari 2022.

Tunggu apa lagi!

 

  • Bagikan