Musda DPD KNPI Kalimantan Timur, Arif: Kedepan Kita Utamakan Kebersamaan

  • Bagikan

SAMARINDA – DPD KNPI Kalimantan Timur menggelar Musyawarah Daerah (Musda) kemarin, Sabtu (23/01/21) bertempat di hotel Aston, Samarinda.

Dalam Musda kali ini, Arif Rahman Hakim terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Timur.

Arif dalam sambutan pertamanya sebagai ketua menyampaikan bahwa dirinya tidak perlu mengumbar banyak janji, terlebih OKP di Kalimantan Timur sudah mengetahui rekam jejaknya selama ini.

Baca Juga :  Tenaga Kesehatan Rutan Samarinda Terima Vaksi Tahap Pertama, Alanta Pastikan Seluruh Penghuni Terima Vaksin

Arif juga berharap untuk secepatnya melaksanakan acara silaturahmi.

“Saya kira yang paling penting, utama setelah Musda ingin bersilahturahmi,” ujarnya.

Ketua baru DPD KNPI Kaltim ini juga mohon izin dalam waktu dekat ini akan melakukan komunikasi, berkeliling dengan seluruh senior-senior, tokoh-tokoh pemuda yang mungkin merasa tersinggung dengan digelarnya Musda ini.

“Agar silahturahmi dan keinginan kita bahwa setelah ini tidak ada lagi selain Musda XIV DPD KNPI Kaltim tahun 2021,”terangnya.

Baca Juga :  Sutomo:Rekrutmen Komisaris dan Direksi Perusda Harus Transparan. Asisten II, Sudah Sesuai Mekanisme

Diakhir kader partai Golkar ini berharap kedepan baik DPD Kabupaten dan Kota serta OKP ikut membantu berpartisipasi didalam mengawal kepengurusannya.

Dirinya meminta minggu depan seluruh ketua-ketua organisasi kemasyarakatan pemuda yang hadir dalam Musda untuk segera merekomendasikan nama-nama pengurusnya yang terbaik agar dimasukkan ke dalam kepengurusan DPD KNPI Kaltim.

“Untuk kedepan saya akan mengedepankan prinsip-prinsip kebersaman,” tutup Arif.(Nita)

Baca Juga :  Repdem Gelar Bulan Bung Karno Di Rutan Samarinda, Alanta Sebut Bekal
  • Bagikan