Menjelang Ramadhan, Pegaidaian Salurkan Paket Sembako Ke 2 Yayasan Keagamaan

  • Bagikan
Pegadaian Salurkan Sembako Menjelang Ramadhan

Samarinda-Deputi Bisnis Area Samarinda Faozan Wahyu Praptono menyerahkan bantuan berupa paket sembako ke Ketua Yayasan Insan Madani Kaltim, sebagai bagian dari CSR PT Pegadain Kanwil IV Balikpapan.

Sebagai bagian dari BUMN, PT Pegadaian Kanwil IV Balikpapan kembali melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Di mana amanah ini merupakan komitmen berkelanjutan untuk bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam pengembangan lini bisnisnya.

Senin (29/1) kemarin, diwakili Deputi Bisnis PT Pegadaian Kanwil IV Area Samarinda, Faozan Wahyu Praptono, menyambangi Pondok Pesantren Hidayatullah Samarinda, menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada dua yayasan. Yaitu LKS Insan Madani dan Yayasan Riyadhul Huffadz, yang masing-masing menerima sebanyak 2.331 paket sembako.

“Program CSR atau TJSL ini secara berkala dan terus menerus digelorakan di seluruh Indonesia. Alhamdulillah, mengawali tahun ini, untuk Samarinda bisa diserahkan di momen menjelang Ramadan seperti sekarang,” ujar Faozan dalam sambutannya.

Dilanjutkan Faozan, selain sebagai program perusahaan, lebih jauh hal ini merupakan bentuk silaturahmi. Yang mana hal itu ia harapkan bisa terus terjalin, baik dalam bidang kemitraan maupun kerja sama lainnya dan bisa memberi manfaat.

“Semoga silaturahmi ini bisa berlanjut melalui berbagai program. Kami juga dari Pegadaian memohon didoakan agar kehadiran kami bisa selalu memberikan manfaat bagi masyarakat,” tutup Faozan.

  • Bagikan