Masa Reses, BW Kumpulkan Aspirasi Masyarakat

  • Bagikan
BW Gelar Masa Reses (Rifki)

BONTANG – Masa reses serap aspirasi anggota DPRD Bontang, Bakhtiar Wakkang bertempat di Jalan Bawal 1 RT 12 Tanjung Laut Indah dapil satu Bontang Selatan itu.

Antusiasme masyarakat menyambut kedatangan wakil mereka di gedung parlemen Kota Bontang.

“Ini lah yang seharusnya dilakukan oleh Dewan selalu wakil kami untuk memperjuangkan aspirasi dari akar rumput,” kata Tahmrin Ketua RT 12, Senin (5/4/2021).

Baca Juga :  Nyaris Ambruk, Turap Tutupi Setengah Sungai di Perumahan Bontang Permai, DPRD Komisi III Gelar Sidak

Lebih lanjut, Thamrin meminta Bakhtiar Wakkang memperhatikan kondisi drainase yang mengalami kebuntuan. Dampaknya ialah terjadi banjir ketika hujan besar dan naiknya air laut.

“soal banjir dengan peninggian jalan dengan panjang 60 dan lebar 40 meter. Kalau hujan deras air parit masuk kerumah karena gorong gorong yang buntu,” sambungnya.

Sebagai anggota DPRD, Bakhtiar Wakkang menyampaikan Perlu di ketahui legislatif punya jalur pokok pikiran (pokir) maka dari itu kedepan akan bisa di tempuh untuk menyelesaikan persoalan dari masyarakat.

Baca Juga :  Agus Suhadi Reses, Masyarakat Resahkan Banjir Yang Tak Kunjung Usai

“Usulan masyarakat akan di masukkan rekomendasi yang selanjutnya akan diparipurnakan dan di rapatkan hasil dari reses, selanjutnya di verifikasi lembaga teknis untuk memilih program apa saja yang akan di setujui”, kata BW setelah usai melakukan reses, Senin (5/4/2021).

Terkait infrastruktur banyak yang terkendala, karena adanya banjir, BW menyampaikan kepada pa RT 12 membuat surat usulan untuk membenahi infrastruktur. (004/redaksi)

Baca Juga :  Bakhtiar Wakkang Dorong Nelayan Bontang di Data Ulang
  • Bagikan