Luncurkan Single Perdana, Meidi Ceritakan Kisah Percintaannya

  • Bagikan

JAKARTA РBerlatar belakang penyanyi yang mentas di lomba-lomba, Meidi pada akhirnya merilis single perdananya. Spesialnya  single ini merupakan ciptaan Meidi sendiri yang berangkat dari kisah percintaannya.

Setelah menggeluti bakat seni sejak kecil, selain menyanyi, Meidi juga aktif menggeluti dunia model, dance, juga acting. Ternyata, bakat menyanyinya begitu mencolok, hingga akhirnya bakat tersebut mendapat dukungan penuh dari orang tuanya.

Meidi menceritakan jatuh bangunnya dalam menggeluti dunia musik. Hal itu, justru membuatnya semakin termotivasi. Akhirnya, mulai tampil di stasiun TV nasional yang berlanjut memacunya untuk semakin mengibarkan eksistensi di industri musik.

Masa pandemi menjadi momen penting untuk perempuan kelahiran Jakarta ini. Dia berhasil merilis single perdananya yang berjudul ‘Mungkin’.

Lagu ‘Mungkin’ mengisahkan kisah percintaannya yang sesaat. Meski kisah cinta yang singkat, namun sudah begitu dalam. Sayang, pada akhirnya hubungannya harus kandas dengan menyisahkan tanda tanya. Meidi menerka-menerka, mencari alasan penyebab kegagalan dalam hubungannya.

Meski begitu, dia berusaha untuk memaafkan, sebagai pribadi yang dewasa. Menurutnya, dengan memaafkan hati dan hidupnya akan jauh lebih tenang.

Yuk, nikmati debut single perdana Meidi di seluruh platform digital kesayangan kamu. ‘Mungkin’ bisa dinikmati melalui kanal youtube, spotify, Apple Music, Joox, Deezer, iTunes, Tidal, Amazon Music, dan Langit Music.

  • Bagikan