Lewat Single ‘Tersipu’, SAÉ Tebar Kebahagiaan

  • Bagikan

JAKARTA – Setelah menggebrak bursa musik tanah di akhir tahun 2020 lalu, SAÉ kembali menyapa pecinta musik Indonesia lewat single terbaru mereka.

‘Tersipu’ single anyar group band yang terdiri dari Bowo Soulmate, Mario, Koko Iryawansya, Inal Chaniago, dan Ridho Raissa ini hadir dengan warna musik yang begitu segar.

Dalam single terbaru SAÉ ini, akan membuat siapapun tersenyum dan terhanyut dalam beat di lagunya yang sangat catchy.

Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang awalnya ragu pada pasangannya, namun ketika melihat pribadi pasangannya, dan cerita yang sudah mereka lalui berdua, akhirnya sang lelaki memantapkan diri untuk melamar sang pujaan hatinya.

Baca Juga :  BERISIK

Dalam lagu mereka kali ini, SAÉ ingin menekankan bahwa cerita cinta yang romantis itu memang nyata adanya.

Menurut para personel SAÉ, lagu ini mengajak para pendengar untuk turut merasakan kebahagiaan dari rasa bahagia yang dirasakan oleh orang-orang sekitar.

Saling berbagi kebahagiaan, menjadi alasan mereka ingin membuat orang-orang lebih bahagia dengan hanya mendengarkan lagu ini.

Single terbaru SAÉ ini semakin luar biasa dengan turut sertanya sosok-sosok luar biasa di dunia musik dalam proses pembuatan. Seperti, Hery Alesis yang terlibat dalam proses Aransemen, Mixing, Editing, hingga Sound Design dari SAÉ. Adapula Rio Exo yang menjadi Sound Engineer, serta Dimas Pradipta yang ikut membantu dalam proses Mastering.

Baca Juga :  So you want to be a startup investor? Here are things you should know

Vokal dari lagu ini sepenuhnya dilakukan di Bro’s Studio. Melihat kembali proses pembuatan lagu ini membuat SAÉ benar-benar sadar bahwa walau mereka sering berbeda pendapat dalam proses tersebut, namun hal itu justru membuat segalanya terasa menyenangkan dan seru untuk dilakukan lagi dan lagi.

Single ini tidak hanya dirilis dalam bentuk digital audio saja, SAÉ telah menyiapkan video lirik yang diprakarsai oleh Bow230 THEEXOMOTO. Ayoe Purnamasari, Derinta, dan Adit, merupakan sosok yang ikut meramaikan pembuatan lagu ini hingga dapat dirilis.

Baca Juga :  This Chinese Province Says It Faked Fiscal Data for Several Years

Selain berharap lagu ini bisa membuat seseorang tersenyum dan merasa bahagia, SAÉ juga ingin orang-orang tetap yakin akan cinta dan terus berjuang untuk menemukan cinta yang mereka cari.

“Saat kita tahu orang yang kita suka mempunyai perasaan yang sama, itulah saat dimana kita merasa tersipu dibuatnya,” ungkap SAÉ.

Selepas merilis single ini, SAÉ telah menyiapkan lagu-lagu yang tak kalah manisnya. Jadi, bersiaplah dibuat mabuk kepayang akan manisnya cinta lewat lagu-lagu dari SAÉ! (*)

Editor: Redaksi
  • Bagikan