Komitmen Basri-Najirah untuk Bontang, Tak Ada Super Hero Tapi Super Team

  • Bagikan

BONTANG – Setelah dilantik, Walikota Bontang Basri Rase dan Wakilnya Nadjirah berkomitmen akan melakukan yang terbaik selama memimpin untuk periode 2021-2025. Ia pun meminta agar masyarakat turut andil dalam menyukseskan pembangunan kota kedepan.

Menurutnya, kemajuan Kota dilihat dari perjuangan seluruh masyarakat. Untuk itu dirinya meminta untuk mengawal kepemimpinan Basri-Najirah kedepan

“Kami berkomitmen menjalankan pemerintahan yang bersih, transparan. Tidak ada super hero, yang ada ialah super team, ” Kata Basri dalam pidatonya di Depan Rumah Jabatan Walikota Bontang, Senin (26/04/2021).

Baca Juga :  Ditutup Cukup Lama, Dishub Klaim Tak Ada Kerugian Signifikan di Pelabuhan Lok Tuan

Basri menginginkan, kemajuan pembangunan Kota Bontang ke depan, menjadi keberhasilan seluruh elemen masyarakat. sebagai pemimpin, ia tidak ingin menjadi pahlawan yang dianggap mampu mengatasi semua masalah yang ada. Namun, dengan kerja sama dari seluruh masyarakat keberhasilan itu menjadi jerih payah bersama, Basri-Nadjirah dan juga masyarakat Bontang.

Terlebih di tengah Bulan Ramadan ini. Basri berharap  sebagai umat islam, kekhusukan ibadah bisa memperkuat doa bersama agar kota Bontang bisa lebih hebat dan beradab.

Baca Juga :  Erwin Yunas Wakil Walikota Payakumbuh Positif Covid 19

“Terhitung besok telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab semoga bisa terus amanah, dan menjalankan seluruh program dengan tepat sasaran,” ucap Basri.

Pidato itu, ia sampaikan usai menggelar konvoi keliling kota Bontang, setelah sebelumnya disambut oleh sebagian masyarakat di Pintu Gerbang Tugu Selamat Datang. Untuk itu, ia juga berterimakasih kepada seluruh Forkopimda yang telah menyambut dan menemaninya  mengelilingi kota Bontang.

Baca Juga :  Kantongi Prestasi, Wawali Basri Komitmen Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Masa Selanjutnya

Basri mengatakan, kemenangan ini adalah bentuk amanah besar yang akan diemban. Meskipun begitu ia tetap mengingatkan pentingnya protokol kesehatan.

“Saat ini tentunya semua masyarakat ingin merasakan kebahagiaan, namun yang terpenting ialah menjaga kesehatan untuk, hari ini esok dan selamanya,” tandasnya. (*)

  • Bagikan