Kemendagri Sampaikan Penghaargaan Kota Sukabumi Jadi Kota Terinovatif

  • Bagikan

SUKABUMI – Pemerintah Sukabumi menerima penghargaan sebagai Kota Terinovatif dalam ajang Innovative Goverment Award (IGA) tahun 2020. “Alhamdulillah di penghujung tahun ini, Pemerintah Kota Sukabumi kembali mendapatkan prestasi, Ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi,” Achmad Fahmi, Sabtu (19/12/20).

Penghargaan Innovative Goverment Award (IGA) tahun 2020 tersebut oleh Kementrian Dalam Negeri di Ballroom Hotel Sultan di Jakarta Jumat (18/12/20).

Baca Juga :  Petani Sumbar Apresiasi Presiden Jokowi Beri Anugerah Bintang Mahaputera Pada Amran Sulaiman

Achmad Fahmi mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga dan aparatus Pemda Kota Sukabumi yang senantiasa berkolaborasi saling meningkatkan pelayanan menjadi lebih baik. Termasuk ucapan terima kasih terkhusus kepada Kemendagri yang telah memberikan kepercayaan kepada pemerintah Kota Sukabumi.

“Penghagaan ini paling bergengsi yang dilaksanakan di lingkungan kementrian Dalam Negeri. Oleh karenanya saya merasa sangat bersyukur dan semoga prestasi ini senantiasa memotivasi apa aparatur untuk tak hentinya melakukan innovasi terbaik, dan saya berharap hal ini semata-mata bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik,” ujar Fahmi.

Baca Juga :  Habib Rizieq Syihab Ke Markaz Syariah Bogor, Massa kembali membludak

Hal ini menunjukkan bahwa di tahun 2020, program kinerja Pemerintah Kota Sukabumi mendapat apresiasi penuh dari Kementrian Dalam Negeri atas penilaian kemudian menyampaikan kepada Tim Penilai.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Sekjen Kemendagri Muhammad Hudori yang disaksikan langsung oleh Meneteri Dalam Negeri Tito Karnavian.(*)

  • Bagikan