Kantongi Prestasi, Wawali Basri Komitmen Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Masa Selanjutnya

  • Bagikan

BONTANG – Kantongi 6 panji keberhasilan dan 24 trofi penghargaan di hari Ulang Tahun Provinsi Kalimantan Timur. Bontang menduduki peringkat ke empat, dari 9 kabupaten/kota lainnya.

Penghargaan itu didapatkan berkat kerja keras Walikota dan Wakil Walikota Bontang, beserta dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang komitmen untuk terus berinovasi.

Tentu ini sebuah peningkatan prestasi Bontang. Karena tahun lalu, Bontang berada di posisi keenam. Naik dua tingkat.

Baca Juga :  PPDB SD dan SMP Dibuka Bulan Juni Secara Online

“Artinya Bontang ini mampu melakukan inovasi. dan komitmen dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan layanan administrasi lainnya,” ucap Wakil Walikota Bontang Basri Rase, ditemui usai gelar pengesahan tujuh fasilitas umum, di Arena MTQ Bessai Berinta, Jalan Ks. Tubun, Bontang Utara.

Dirinya berpesan agar kedepan untuk lebih kerja keras lagi. Setiap OPD agar dapat segera berbenah diri, dan terus berusaha dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Warga Kelurahan Api-Api Alami Pemadanan Listrik Sementara, Setelah Kabel Dibuat Putus Crane Truck

Sehingga, ditahun depan target untuk naik ke peringkat dua dapat tercapai.

“Yang utama itu, peningkatan pelayanan kepada seluruh masyarakat, dari seluruh OPD,” tegas Basri.

Walikota terpilih ini, berkomitmen dalam masanya memimpin nanti, agar tidak ada lagi masyarakat yang buta akan informasi terkait perkembangan kotanya.

“Pokoknya pelayanan maksimal lah, yang harus kita tingkat.Supaya masyarakat betul-betul merasakan kalau benar-benar ada pemerintahnya. Tanpa melihat strata sosial, suku, ras dan agama,” terangnya. (PNM)

Baca Juga :  Plh Walikota Bontang Minta ASN Tidak Mudik Lebaran 2021
  • Bagikan