Kampanye Ala Kakanda Basri Rase, Lebih prioritaskan dengan berdiskusi

  • Bagikan

BONTANG – Dalam melaksanakan kampanye kepada kaum millenial, Calon Walikota Nomor urut 1 Basri Rase. Lebih asyik dengan cara berdiskusi. Hal ini beberapa kali terlihat, seperti saat ngobrol bersama beberapa perwakilan komunitas pemuda.

Ditemui disela-sela aktivitasnya, dirinya menyampaikan. Bahwa visi-misi yang pernah digagasnya bersama Almarhum Adi Darma, diharapkan mendapat respon dari masyarakat.

Baca Juga :  Basri Rase - Hj. Najirah Peraih Suara Terbanyak Pilkada Bontang 2020

” Salah satu bentuk responsif masyarakat terhadap program yang kita tawarkan. Tentu dengan kita lebih banyak berdiskusi,” ujarnya saat ditemui dikediamannya, Kamis (29/10/2020).

” Khususnya bila berkesempatan bersilaturrahim dengan para millenial, Saya yakin banyak ide dan masukan dari mereka,” lanjutnya.

https://youtu.be/KJYB49iY1kA

Baca juga : Cita-Cita Basri: Berkembangnya Produksi UMKM Bontang yang bakal dilakoni Kaum Millenial

Baca Juga :  KASIH SAYANG SEORANG IBU

Dijelaskannya lebih jauh, dirinya ingin menampung semua aspirasi masyarakat, khususnya anak-anak muda. Karena hal itu akan dijadikannya modal saat dirinya kelak diberi amanah memimpin Kota Bontang.

” Seperti program rumah kreasi millenial yang kami tawarkan, kan nanti peruntukannya untuk anak muda. Dan yang melaksanakannya juga dari anak-anak muda yang memang bertalenta kreatif,” terang Basri.

Baca Juga :  Pedagang Minta Pemerintah Segera Realisasi Bantuan yang Dijanjikan

Dituturkannya juga, bahwa Pemerintahan Basri Rase bersama pasangannya Ibu Najirah Adi Darma, bercita-cita memberi peluang penuh kepada masyarakat. Baik itu dari segi peningkatan UMKM, Rumah Kreasi Millenial, Pariwisata serta hal-hal lain yang memang menjadi kebutuhan dari masyarakat itu sendiri.(*)
Editor : Supri

https://karindoled.co.id/rental-network/
  • Bagikan