Kali ke Lima Polres Bontang Menggelar Bakti Sosial Membantu Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Bagikan

Kali ke Lima Polres Bontang Menggelar Bakti Sosial Membantu Masyarakat Terdampak Covid-19BONTANG – Polres Bontang mengadakan kegiatan Bakti sosial yang bertajuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 (27/1/21).

Penerima bakti sosial merupakan masyarakat yang terdampak akibat pandimi covid-19. Bukan hanya persoalan virus tapi juga masalah ekonomi, sosial dan psikologis. Dimana di tengah pandemi juga membuat beberapa sektor usaha terpaksa harus tutup, PHK di mana-mana.

Baca Juga :  Data Jumlah Pelaku UMKM di Bontang Meningkat Drastis

“Bantuan sudah berlangsung lima kali, bantuan pertama bulan april, Juli dengan 10 ton beras, bulan Agustus 10 ton beras, bulan Desember sebanyak 4,5 ton beras, bulan Januari sudah mendistribusikan 8 ton, telur 100 piring, minyak 100 kantong dan mie yang akan di berikan kepada masjid, pesantren, FKPM, gereja, industri rumahan tahu/tempe.” Ungkap Kapolres Bontang

Baca Juga :  Pameran Tanaman Hias Diperpanjang, Wawali Jadi Pembina KTHB

Terangnya Anggaran bakti sosial berasal dari Polda Kaltim untuk beras dan sisanya ialah sumbangan secara kolektif para anggota kepolisian Polres Bontang.

Bantuan sosial juga diwajibkan bagi setiap manusia di berbagai agama dengan kaidah-kaidah yang berlaku. Kami juga mengimplementasikan nilai Pancasila silakan ke 5 yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia.

Kami juga berharap kepada para penerima bantuan untuk terus bersyukur dan bersabar dalam menghadapi cobaan yang sedang terjadi.

Baca Juga :  Tim Gugus Tugas Bontang Bentuk Garda Isoman, Awasi Masyarakat yang Isolasi Mandiri di Tingkat Kelurahan

“Hari ini juga bertepatan dengan pelantikan pimpinan POLRI, Kick Off Vaksinasi Bontang. Ini hari yang baik, bersejarah dan penting” Tutupnya (Qy)

  • Bagikan