‘Goathdamn’ Singel Terbaru Sexy Goath Berkolaborasi Dengan Astaga Bonie

  • Bagikan

 

Rapper yang menjadi idola remaja saat ini, Sexy Goath, kembali merilis single baru setelah era pandemic. Berjudul Goathdamn, Berasal dari bahasa slang yang ia ciptakan sendiri, Goathdamn memiliki arti Wah keren/keren banget/wah gela seh dilevel atas. Celotehan itu yang menjadi dasar Sexy Goath menulis lagunya ini. Dari isi liriknya juga tidak ada hal-hal berat yang dibahas, semua tentang bersenang-senang.

Dalam single Goathdamn, Sexy Goath mengungkapkan perasaan para pemuda jika melihat sesuatu yang keren maka mereka akan bereaksi terhadap hal keren tersebut. Selain itu ia juga mencoba menjelaskan kalau Sexy Goath tidak pernah memusuhi siapapun para pelaku di industri musik tanah air. Musik dari single Goathdamn kembali dikerjakan oleh seorang produser level atas yang sudah melahirkan ratusan hits bagi para musisi hiphop di tanah air, yaitu Astagah Bonie. Ia juga yang menjadi produser dibeberapa single Sexy Goath lainnya seperti Wagelaseh, Santuy, Sa Ae Lau, hingga Auto Sayang.

 

Lewat single Goathdamn ini juga Sexy Goath menegaskan bahwa karirnya di industri musik bukanlah hanya kebetulan dan sesaat. Besar harapannya single terbaru Goathdamn milik Sexy Goath ini bisa diterima oleh sebagian masyarakat Indonesia, khususnya untuk para remaja. Tentunya hal ini cukup sulit terwujud tanpa bantuan dari rekan media media. Akhir kata kami ucapkan terimakasih sebanyak banyaknya atas perhatianya untuk Rekan Rekan Media yang kami hormati. Stay Safe & Be Healthy. (*)

 

  • Bagikan