Giat Ramadan, PC SAPMA PP Kota Samarinda Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

  • Bagikan
PC Sampa PP Kota Samarinda membagikan takjil untuk pengedara.

SAMARINDA – Berkat dana gotong royobg pengurus, PC SAPMA PP (Pimpinan Cabang Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila) Kota Samarinda berbagi makanan berbuka puasa atau takjil kepada warga yang melintas di Jalan Yos Sudarso Pelabuhan, Sabtu (23/04/2022).

Kegiatan berbagi takjil dengan tema ‘Berbagi untuk Sesama, Jaga Silaturahmi’ itu dipimpin langsung Ketua bidang Agama PC SAPMA Samarinda, Muhammad Zakia Mani yang akrab disapa Zaki dan dihadiri puluhan pengurus lainnya.

Usai berbagi 200 paket takjil yang dananya dihimpun dari sumbangan para pengurus SAPMA, acara dilanjutkan buka puasa bersama di Sekretariat MPW PP Kaltim (Majelis Pimpinan Wikayah Pemuda Pancasila) Kalimantan Timur, berlangsung dalam suasana penuh keakraban.

Dalam kesempatan itu, Ketua  Bidang Agama Zaki menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus yang telah mendonasikan rezekinya untuk dibelanjakan takjil, lalu dibagikan kepada warga.

“Terima kasih atas kekompakan kita. Saya bangga kegiatan ini bisa terlaksana dengan kekuatan gotong royong pengurus. Insyaalah kegiatan kita hari ini mengajarkan kita semua bahwa pentingnya saling bersilaturahmi dengan berbagi antar sesama,” kata Zaki.

Zaki melanjutkan, kedepan PC SAPMA Samarinda lebih giat lagi melaksanakan program yang bisa memberdayakan masyarakat, khususnya pemuda.

“Tentunya program pemberdayaan pemuda yang berhimpun di SAPMA Samarinda akan disinergikan dengan program pemerintah Kota,” kata Zaki.

  • Bagikan