Gelar Operasi Keselamatan, Satlantas Polres Mabar Imbau Masyarakat Tertib Lalu Lintas dan Taat Prokes

  • Bagikan
Suasana operasi keselamatan yang digelar Satlantas Polres Mabar, Labuan Bajo, NTT.

LABUAN BAJO – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Manggarai Barat (Mabar) kembali menggelar operasi keselematan yang saat ini memasuki hari kelima dari waktu 14 hari yang telah di tetapkan di wilayah Kota Labuan Bajo, Sabtu (05/03/2022).

Pelaksanaan kegiatan operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Royke Weridity bersama personil gabungan Polres Mabar.

Pada kegiatan Operasi keselamatan kali ini, selain mengimbau masyarakat untuk patuh dan tertib berlalu-lintas, juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan.

Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto, melalui Kasat Lantas Iptu Royke Weridity menyampaikan kurang lebih 5 hari pelaksanaan operasi keselamatan masih ditemukan adanya masyarakat yang berkendara tanpa menggunakan masker maupun melanggar peraturan berlalu lintas.

Lanjut ditambahkan oleh mantan Kapolsek Komodo itu, masyarakat belum sepenuhnya sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas maupun taat prokes.

“Banyak masyarakat yang belum sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas maupun taat prokes, namun kita tidak akan bosan untuk mengingatkan,” ujarnya.

Untuk itu, Iptu Roy mengharapkan agar masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Mabar memiliki kesadaran yang tinggi untuk selalu mentaati Lalu Lintas dan protokol kesehatan.

“Tujuan kita kedepan bahwa masyarakat Kabupaten Mabar semuanya harus taat berlalu lintas,sehingga dapat meminimalisir angka kecelakaan yang ada,” pungkas perwira dua balok itu.

  • Bagikan