Dylan Pearce Produktif Menuju Album Perdana Dengan Merilis Ridin Through

  • Bagikan
Processed with VSCO with c1 preset

JAKARTA – Produktif adalah kata yang pantas disematkan untuk musisi Hip Hop Indonesia satu ini. Tahun 2021, Dylan Pearce telah merilis 4 single setelah di tahun sebelumnya, 5 single telah dia rilis. Kini, Dylan Pearce telah siap untuk merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Ridin’ Through’. Lagu ini akan menjadi lagu pertama dari Mini Album yang akan Dylan rilis beberapa waktu mendatang berjudul “EPISODIC”.

Dalam Mini Album “EPISODIC”, Dylan berusaha mencapaikan cerita tentang kehidupan melalui liriklirik yang dia tuangkan dimulai dari single ‘Ridin’ Through’ yang mengceritakan tentang seseorang yang berusaha untuk beradaptasi dengan kehidupan yang dia jalani saat segalanya menjadi rumit. Di lagu ini, Dylan menyampaikan kesulitannya dalam hidup yang membuat dia sadar untuk segera bergerak dan keluar dari rollercoaster kehidupan sebelum segalanya menjadi buruk.

“Dalam single ini, aku juga berbicara tentang ketidaktahuanku tentang hidup. Aku yang masih dibutakan oleh kebohongan yang diceritakan oleh orang-orang sekitar padaku,” ungkapnya. “Tapi, di lagu ini juga, aku belajar sesuatu dan melanjutkan ke fase adaptasi dan mencari tahu cara berjalan sendiri,” lanjutnya. Tema ini sedikit berbeda dengan single ‘Visions’ yang sebelumnya dia telah rilis. Karena di single ini, Dylan berusaha untuk bercerita tentang kehidupan nyata dan kejadian yang terjadi dalam hidupnya, sementara ‘Visions’ merupakan manifestasi dan pembuka yang bagus untuk lagu-lagu Dylan berikutnya.

Tentang Video Musik : Video Musik dari lagu ini juga telah dirilis oleh Dylan dan masih akan menggambarkan apa yang dia sampaikan lewat lagu ini. Dalam video tersebut, Dylan menunjukkan perjuangan keras dari seseorang yang mempercayai hal tidak benar yang berujung pada harapan palsu. Sosok tersebut kemudian harus menghadapi realita yang membuatnya bersedih dan berharap semua yang dia alami adalah sebuah mimpi semata. Lirik “get me out of this dream, get me out of here” menjadi representasi yang kuat untuk Dylan membuat video musiknya. Video musik ‘Ridin’ Through’ juga digarap Dylan di lokasi yang bervariasi sekaligus menunjukkan tone yang berbeda di tiap fase cerita yang ditampilkan.

Perjalanan dari Mini Album “EPISODIC”, yang rencananya akan dirilis pertengahan tahun ini, telah dimulai oleh Dylan Pearce lewat single ‘Ridin’ Through’ yang sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform sekaligus ditonton video musiknya di kanal YouTube. Dylan juga telah menyiapkan kelanjutan series dari “EPISODIC” dalam bentuk video musik.

  • Bagikan