DPC PKB Jakarta Selatan Dirikan Sanggar Belajar

  • Bagikan

JAKARTA – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jakarta Selatan dirikan Sanggar Balajar bagi anak didik yang terpaksa mengikuti Pembalajaran Jarak Jauh (PJJ).

Hal ini dilakukan berdasarkan instruksi DPP PKB melalui program Gerakan Bangkit Belajar (GBB) sebagai bentuk nyata partisipasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam menangani dampak pandemi Covid 19 bagi peserta didik. Ungkap H. Darussalam selaku Ketua DPC PKB Jakarta Selatan kepada Jurnaltoday, Selasa (8/9/20).

Baca Juga :  Deklarasi Damai Pilkada Bontang

Sesungguhnya program Gerakan Bangkit Belajar (GBB) dimaksudkan untuk memberikan kesempatan yang sama dan merata kepada pelajar seluruh Indonesia dalam mengikuti Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dimasa pandemi ini.

Berdasarkan hal tersebut didirikanlah Sanggar Belajar dengan fasilitas yang tersedia senyaman mungkin, jaringan internet secara gratis termasuk tenaga pengajar yang membimbing dan mengawasi anak-anak yang belajar.Dengan demikian program ini sangat membantu bagi peserta didik yang kurang mampu sehingga dapat menikmati proses belajar yang merata.

Baca Juga :  Ini Surat Perpisahan Thiago buat Bayern Munich

Untuk Jakarta Selatan baru ini didirikan Sanggar Balajar, yang berlokasi di jalan Raya Lenteng Agung Gg. H. Joko No. 93 RT. 001/RW.003, Lenteng Agung Jakarta Selatan.

Untuk pendirian sanggar Belajar ini maka secara khusus DPC PKB Jakarta Selatan menyampaikan terimakasih kepada Pak Setiabudi selaku Kader PKB yang memberikan sumbangsihnya sehingha berdirilah Sanggar Belajar ini. Ungkap Darussalam

Baca Juga :  Cita-Cita Basri: Berkembangnya Produksi UMKM Bontang yang bakal dilakoni Kaum Millenial

Dalam waktu dekat kami berharap seluruh kecamatan di Jakarta Selatan sudah harus berdiri Sanggar Belajar, karena ini merupakan instruksi DPP PKB. Dan kami berkeyakinan dengan kerja keras dan kerjasama semua stakeholders DPC PKB Jakarta Selatan hal tersebut akan terwujud.Tegas Darussalam. (PP/WW)

  • Bagikan