Daur Ulang Lagu Hits Mereka, Element Luncurkan Album Liversion

  • Bagikan

JAKARTA – Element Band kembali lagi mengeluarkan album yang dirilis dalam bentuk single-single setiap bulannya.

Dengan kondisi saat ini ditengah pandemi Corona, masih dengan posisi personil lama mereka, yaitu: Ferdy Tahier (Vocalis), Arya Dei (Gitaris), Fajar Maringka (Kibordis), Didi Riyadi (Drumer), beserta Lucky Widja (Vocalis) dan Adhitya Pratama (Gitaris).

Album terbaru mereka berjudul Liversion adalah sebuah karya terbaru mereka yang merupakan daur ulang dari seluruh lagu hits yang pernah mereka rilis dari tahun 2001 – 2020.

Album ini merupakan Versi LIVE dari lagu-lagu tersebut. Single pertama dari album ini adalah lagu dengan judul ‘Seumur Hidup’ yang merupakan karya dari Ferdy Tahier.

Selain, ‘Seumur Hidup’ Ferdy juga menciptakan karya legendaris dari Element lainnya, antara lain adalah: Rahasia Hati & Cinta Tak Bersyarat.

Kali ini dibantu oleh mantan manajer Element & juga personil Cool Colors, turut menyumbangkan lirik yang mampu menceritakan emosi dari lagu tersebut.

Seumur Hidupmu adalah lagu yang diambil dari Album Element yang ke-6 Neo Resonansi, yaitu album Repackage dari RESONANSI.

“Lagu ini pengalaman gue banget nih, gara melepas cewe gue sampe sekarang malah gak kawin-kawin deh. hahahahaha, becanda doank yesss,” Celoteh Didi Riyadi yang merupakan anggota termuda Element dan satu-satunya yang sampai sekarang belum menikah.

“Pemilihan single ke – 1 ini merupakan hasil dari riset dan pooling yang kami lihat, bahwa lagu Seumur Hidupmu sebenarnya memiliki potensi yang kuat untuk dapat lebih laku di pasaran saat ini, apalagi dengan paduan suara Ferdy & Lucky lebih melengkapi lagu tersebut” ungkap Arya Dei.

“Album ini adalah hasil rekaman kami saat manggung nih, yang pasti apa yang kami kerjakan itu adalah jujur dari hati kami, tidak dibuat-buat, karena kami ingin para pendengar musik kami merasakan kejujuran kami dalam berkarya”, ujar Adhit.

Sukses terus Element, semoga karya-karyanya kembali melegenda seperti dahulu kala.

  • Bagikan