Bontang Raih Delapan Panji Keberhasilan Pembangunan di HUT Pemprov Kaltim

  • Bagikan
Sebanyak 62 Panji Keberhasilan Pembangunan diserahkan oleh Gubernur Kaltim ke 10 Kab/Kota, delapan diantaranya berhasil diraih oleh Kota Bontang/Diskominfo Kaltim.

JURNALTODAY.ID, Bontang РKota Bontang menyabet delapan Panji Keberhasilan Pembangunan pada HUT ke-66 tahun Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, Senin (09/01/2023).

Panji-panji yang diserahkan Gubernur Kaltim Isran Noor tersebut diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Bontang Najirah saat menghadiri upacara HUT ke-66 tahun di Gedung Plenary, Convention Hall Samarinda.

“Atas nama Pemerintah Kota Bontang, saya mengucapkan selamat hari ulang tahun Provinsi Kaltim yang ke-66. Semoga Kaltim di tahun 2023 semakin lebih baik dan lebih hebat tentunya,” ucap orang nomor dua di kota Taman itu.

Adapun kedelapan Panji Keberhasilan Pembangunan yang berhasih diraih, antara lain Bidang Pencegahan Korupsi, Bidang Ketahanan Pangan, Bidang Kepemudaan, dan Bidang Hilirisasi Peternakan.

Selanjutnya, Bidang Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca, Bidang Penyelenggaraan Air Minum, Bidang Penyelenggaraan Perumahan dan Permukimaman, serta Bidang Penanganan Disabilitas.

Dengan raihan tersebut, Najirah berharap mampu melecut semangat jajaran di Pemkot Bontang untuk terus bekerja lebih baik lagi.

“Penghargaan ini tentu akan menjadi motivasi agar terus meningkatkan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kota Bontang,” harapnya.(*)

  • Bagikan