As we watch many se asons go, we grow. This time we’re ready to say Hello to you!”

  • Bagikan

Setelah beberapa waktu lalu, 4 kakak beradik dalam group band Kanda Brothers merilis single Hello, hari ini mereka kembali melanjutkan perjalanannya dengan merilis music video. Dimana lagu ini sedari awal didaulat untuk mewakili Elemen Udara sekaligus menjadi lagu pembuka dari album “Elements of Life” yang dijadwalkan akan rilis tahun depan.

Dalam music video ini, director Ivan Saputra Alam bersama Athea Visuals berhasil menerjemahkan issue yang dialami Kanda Brothers, membuat analogi yang tepat lalu menuangkannya ke dalam bentuk visual yang beragam. Mulai dari krisis kepercayaan satu sama lain, kekhawatiran yang berlebih, putus asa, sulitnya mengendalikan diri di tengah keruhnya masalah, sampai pada akhirnya mereka sadar –– bahwa hanya merekalah yang bisa menolong diri mereka sendiri. Baik secara individu maupun kesatuan.

Setelah merefleksikan kembali kompas hidupnya, Kanda Brothers mulai serius menata kembali tujuan bermusiknya –– hingga akhirnya menemukan sebuah frase yang bisa menggambarkan energi mereka saat ini yaitu Hello. “Untuk segala kesalahan, kegagalan ataupun kebodohan yang pernah terjadi, ya udah lah. Mau ga mau harus diterima dengan kepala dan hati yang terbuka. Sebaliknya, untuk segala kesempatan dan peluang yang ada di depan –– kami ucapkan Hello!”, ungkap Aldy saat menggambarkan energi lagu ini.

Semangat bermusik serta cerita jatuh bangun itulah yang akhirnya membuat Rheza Pahlawan (R57) selaku eksekutif produser, yang juga salah satu brewer e-liquid tersohor Indonesia tertarik menjadikan Kanda Brothers sebagai Artis eksklusifnya di bawah naungan R57 Records. Rheza melihat potensi juga soliditas yang dimiliki oleh Kanda Brothers sebagai musisi sangatlah besar.

Kini, music video Kanda Brothers yang berjudul “Hello” sudah bisa dinikmati melalui seluruh digital platform mulai 22 November 2021. Seperti judulnya, semoga lagu ini bisa menjadi sapaan dan perkenalan hangat bagi para pendengarnya, sekaligus memberikan semangat optimisme agar mampu menghadapi permasalahan yang ada, terutama di tengah kondisi sulit seperti sekarang ini.

Tentang Kanda Brothers

Sebuah group band beranggotakan kakak beradik yang terbentuk karena kecintaannya pada musik. Beranggotakan Aldy (vocal; guitar), Gerry (guitar; vocal), Ricky (bass; backing vocal), dan Danna (drum; backing vocal). Pengalaman bermusiknya yang sudah dimulai dari usia dini membuat Kanda Brothers memiliki chemistry yang sangat kuat baik di depan maupun di belakang panggung. Tidak heran kalau kehadirannya selalu diperebutkan berbagai café ternama di bilangan Jakarta.

Tentang album “Elements of Life”

Sebuah album yang terdiri dari 5 track ++ dimana setiap lagu di album ini menggambarkan energi tiap-tiap elemen kehidupan yaitu udara, tanah, api, air dan logam. Ditulis lengkap dengan segala emosi rapuh, harapan, amarah serta kesedihan berdasarkan persepektif dan pengalaman dalam perjalanan hidup Kanda Brothers. Dijadwalkan akan rilis tahun depan.

Tentang Rheza Pahlawan dan R57 Records

Salah satu brewer e-liquid tersohor Indonesia, yang juga sangat passionate terhadap musik. Di tengah kesibukannya mengembangkan bisnis di dunia Vape melalui berbagai terobosannya di bawah bendera Hero 57 dan R57, Rheza Pahlawan memberanikan diri untuk berpetualang sebagai eksekutif produser Kanda Brothers melalui R57 Records. Kolaborasi keduanya tidak hanya bisa didengar dan dilihat dalam medium audio dan visual, tapi juga bisa dirasakan dalam e-liquid bernama “Brothers”.

  • Bagikan