Anies Baswedan Umumkan Dirinya Positif Covid 19

  • Bagikan
https://youtu.be/apVX98JUqYM

“Pernyataan secara resmi melalui video bahwa dirinya positif covid-19 supaya transparan tidak ada yang ditutup-tutupi”

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan dirinya positif Covid 19, berdasarkan hasil melakukan swab antigen dan swab PCR pada hari minggu dan senin kemarin.

“Meskipun selama ini rutin melakukan sweb test, namun ketika Pak Wagub positif maka saya menjadi ragu, soalnya belakangan ini cukup intens bertemu dengan beliau. Makanya tanggal 29 November kemarin saya langsung melakukan swab antigen dan hasilnya negatif, lalu keesokan harinya Senin tanggal 30 lakukan lagi swab PCR sebagai konfirmasi antigen sebelumnya. Malam harinya dinyatakan positif,” ungkap Anies Baswedan melalui video yang berdurasi 15 menit di Jakarta, Selasa (1/12/20).

Baca Juga :  Hidayat Nur Wahid: Jangan Mengada-ada Untuk Jabatan Presiden Tiga Priode, Itukan Domainnya MPR

“Pernyataan yang secara terbuka di lakukan Anies agar transparan, terbuka dan tidak ada yang ditutup-tutupi, seperti selama ini kita menangani pandemi Covid 19. Makanya saya meminta agar warga Jakarta agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan. Bagi warga Jakarta yang pernah berinteraksi dengan saya silahkan melakukan rapid dan sweb tes hubungi Puskesmas terdekat,” inbuh Anies.

Baca Juga :  BNPT, LPOI dan LPOK Bentuk Gugus Tugas Pemuka Agama, Al Washliyah siap Berperan

“Saya Alhamdulillah dalam keadaan sehat-sehat saja mulai hari ini saya akan melakukan isolasi mandiri dirumah di Pemprov DKI Jakarta, dan mengikuti tim kesehatan yang akan senantiasa memantau kesehatan saya. Sementara keluarga tinggal dirumah pribadi selama ini yang kami tempati,” ungkapnya.

Mengenai tugas dan pelayanan tidak perlu dikhawatirkan, sebab kita sudah terbiasa kerja melalui jarak jauh, rapat-rapat akan saya pimpin secara virtual. Kepada warga DKI Jakarta agar senantiasa mendoakan pandemi Covid 19 ini dapat segera berakhir. Ungkap Anies Baswedan.(*)

Baca Juga :  Malam Perpisahan Pjs Bupati Kutai Timur. Jauhar: Terimakasih atas Support Masyarakat Kutim
  • Bagikan