Airlangga Bertemu Ketum PPP, Setelah Minggu Lalu Bertemu Prabowo

  • Bagikan
Pertemuan DPP Golkar dengan DPP PPP di Kantor DPP Golkar

JAKARTA – Langkah Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto semakin susah ditebak, setelah minggu lalu bersilaturrahim kekediaman KetuA Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di Hambalang.

Kini Airlangga menerima kunjungan politik dari Ketum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Manoarfa di kantor DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat, Selasa (30/3/2021).

Baca Juga :  Pemerintah Menolak Pengesahan KLB Demokrat, Marzuki Alie: Tidak Ada Kekuasaan Dibalik Kudeta

Terlihat kehadiran rombongan DPP PPP yang langsung dipimpin Suharso tiba di DPP Partai Golkar sekitar pukul 19.15 WIB. Dan langsung disambut oleh Menteri Koordinator bidang perekonomian yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar dan mempersilahkan untuk masuk ke ruangan pertemuan.

Karena pertemuan bersipat tertutup, sehingga tidak satupun dari kedua rombongan yang bersedia memberikan keterangan tentang hasil pertemuan malam ini. Meskipun terdengar sepintas topik pembicaraan terkait situasi politik nasional.

Baca Juga :  PDI Perjuangan Inisiasi Pelatihan Asisten Nakes

Mendampingi Airlangga terlihat, Lodewijik F. Paulus (Sekjend), Aziz Syamsuddin, Agus Gumiwang, Kartasasmita, hingga Nurul Arifin. Sementara jajaran kepengurusan PPP mendampingi Suharso, Aswani Thamafi, Djan Faridz, Asrul Sani, hingga Amir Uskara. (Hen)

  • Bagikan