banner 728x90

Zulkifli Hasan: Ketika Al Washliyah Berdiri Perjuangan Umat Islam Menggelora di Seluruh Nusantara, Selamat HUT Yang Ke-90

  • Bagikan
banner 728x90

JAKARTA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan secara khusus memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Al Washliyah yang ke-90 tahun kepada seluruh Pengurus dan anggota Al Jam’iyatu Washliyah dimanapun berada.

https://youtu.be/XcwiYLM_lz4

Tokoh yang satu ini memang terlihat akrab dengan Al Washliyah, sebab dibeberapa kegiatan utama Al Washliyah selalu hadir walaupun program yang dilaksanakan di daerah sekalipun.

Baca Juga :  Legenda Sepak Bola Dunia, Diego Maradona Tutup Usia

“Sejarah mencatat dengan tinta emas perjuangan Al Wasliyah dalam merebut kemerdekaan bangsa ini, lahirnya Al Jam’iyatul Washliyah 30 November 1930 menggelorakan perjuangan umat Islam di Nusantara,” ungkap Zukifli Hasan dalam video yang berdurasi lebih kurang 1 menit.

Kedepan kita berharap Al Jam’iyatul Washiyah dapat menjadi pelopor untuk menjadi perekat hubungan hamba Allah SWT denga Sang Maha Penciptanya (hablumminallah), dan hubungan manusia dengan manusia (hablumminannas) demi persatuan bangsa Indonesia.

Baca Juga :  Basri : Rumah Kreasi Milenial adalah Solusi Tepat Bagi Generasi Muda Bontang

“Maju dan jayalah Al Washiyah zaman berzaman”, ungkap Zulkifli Hasan dengan lantang. Kemudian menutup dengan ungkapan yang menjadi sibgah (ciri) Al Washiyah “Nasrumminallah Wafahunqorib Wabassyirimukminin,” dengan fasih. (*)

  • Bagikan