banner 728x90

Wakil Ketua DPD Mahyudin Alami Kecelakaan di Ruas Jalan Smd-Btg

  • Bagikan
banner 728x90

“Diduga, sopir truk yang berada di belakang mobil Calya tersebut mengantuk, hingga truknya menabrak mobil Calya”

BONTANG – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Mahyudin mengalami kecelakaan bersama istrinya Agati Sulie di ruas jalan Samarinda menuju Bontang, tepatnya di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur pada Sabtu (5/12/2020) sekira pukul 13.00 WITA.

Mobil yang dikendarai Mahyudin mengalami tabrakan beruntun hingga ringsek parah. Beruntung, Mahyuddin beserta istrinya selamat. Sementara ajudan dan sopirnya mengalami luka ringan.

Baca Juga :  Raperda Pariwisata di Godok DPRD Bontang, Bisa Tingkatkan PAD

Mahyudin menceritakan, kronologi peristiwa tragis tersebut. Menurutnya, sebenarnya kendaraan yang ditumpanginya Toyota Fortuner warna putih bernomor polisi B 1348 TJP berjalan tidak terlalu kencang. Namun, di depan mobilnya ada truk fuso bermuatan penuh, sementara di belakangnya ada mobil Calya. Di belakang mobil tersebut juga terdapat truk fuso.

mobil yang ditumpangi wakil ketua DPD RI Mahyuddin alami kerusakan parah beruntung Mahyuddin dan Istrinya selamat

Diduga, sopir truk yang berada di belakang mobil Calya tersebut mengantuk, hingga truknya menabrak mobil Calya.

Baca Juga :  KPK Sita 7 Koper dan 3 Ransel Berisi Uang Rp. 14,5 M, Kasus Korupsi Bansos Covid 19

“Kemudian mobil Calya itu menabrak bagian belakang mobil kita, tapi untung mobil Calya itu cepat bisa keluar dari tabrakan beruntun. Dia terlempar keluar belok kanan kita,” kata Mahyudin.

“Tapi mungkin dalam keadaan itu sopirnya terbangun sehingga bisa mengerem. Akhirnya mobil kita tersangkut di puso depan, terseret sekitar 500 meter,” tuturnya.

Mobil yang ditumpangi Mahyudin beserta istri, ajudan dan sopirnya mengalami kerusakan parah. Bagian belakangnya ringsek parah, begitu pula bagian depan mobil juga ringsek parah karena masuk di bagian bawah truk fuso warna hijau.

Baca Juga :  Naik Terus, Ini Harga Daging Sapi di Pasar Lok Tuan

“Mobil rusak berat, hancur, alhamdulillah saya sama istri selamat. Nggak ada cidera sama sekali karena kita duduk di bagian tengah. Cuma sopir dan ajudan yang duduk di bagian depan, ajudan luka ringan sama sopir juga luka ringan,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan