banner 728x90

Video syur mirip Gisella kembali hebohkan jagad maya

  • Bagikan
banner 728x90

Jagat media sosial dihebohkan dengan video panas mirip Gisella Anastasia. Dalam linimasa di Twitter Sabtu (7/11/2020) dini hari. Gisella menjadi trending topik hingga menempati urutan pertama dalam pencarian.

Salah satunya yang diunggah oleh akun Twitter @seikaazure pada Sabtu dini hari sekira pukul 01:00 WIB.

Video yang yang diunggah berdurasi 19 detik itu, memperlihatkan seorang wanita yang mirip Gisel yang mengenakan baju tidur kimono warna cokelat yang terbuka.

Baca Juga :  Jutaan Ummat Sambut Kepulangan Habib Rizieq Syihab

Alhasil bagian tubuh depan sang perempuan pun terlihat sangat jelas. Sedangkan sang pria terlihat sedang telanjang di sana.

Akun Twitter @ZyoAnose berusaha mencocokkan kondisi ruang kamar pribadi Gisel dengan setting lokasi video syur wanita mirip Gisel itu.

Menurutnya ada kesamaan antara warna tirai dan TV dalam video syur itu dengan kondisi ruangan pribadi Gisella Anastasia.

Baca Juga :  Disinyalir Rawan Longsor, Kawasan Belakang Hotel Grand Mutiara Jadi Sorotan Anggota DPRD

‘cocoklogi gisel. gordennya + Tvnya. Atau horden sih namanya,’ tulis akun itu.

Sampai saat ini belum ada respon atau tanggapan dari mantan istri Gading Marten ini soal video asusila yang menyebabkan namanya trending.

Kasus video syur mirip Gisel diketahui bukan pertama kali. Sebelumnya, mantan istri Gading Marten ini juga pernah dihebohkan dengan video syur yang mirip dengannya pada akhir 2019.

Baca Juga :  Peresmian Sekretariat JMSI Kaltim. Sukri : Walau Pandemi, JMSI Ingin Tetap Perkenalkan Programnya

Kasus video pertama tersebut berujung laporan polisi. Laporan tersebut akhirnya membuktikan jika perempuan dalam video syur bukanlah Gisel.(*)

  • Bagikan