banner 728x90

Vice President Humas PT. Pupuk Kaltim : FJB Makin Sukses Dan Maju

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Pelantikan pengurus harian forum jurnalis Bontang, mendapatkan apresiasi serta dukungan dari berbagai pihak, tak terkecuali perusahaan PT. Pupuk Kaltim.

Ucapan tersebut, datang dari Vive President Humas Pupuk Kaltim, Tommy Johan Agusta.

Dirinya mengucapkan selamat kepada Edwin Agustyan dan pengurus, yang telah dilantik pada hari Senin (18/1) pagi lalu.

Baca Juga :  Wakil Ketua DPD Mahyudin Alami Kecelakaan di Ruas Jalan Smd-Btg

“Selamat atas pelantikannya. Semoga di bawah kepemimpinan Edwin Agustyan, peran aktif dari para jurnalis yang tergabung FJB bisa semakin maju dan sukses,” sebutnya, Senin (18/01).

Menurutnya, selama ini jurnalis Bontang baik yang tergabung dalam FJB maupun tidak, telah menjadi mitra kerja perusahaan. Serta turut berpartisipasi aktif dalam memberitakan tentang Pupuk Kaltim.

Baca Juga :  PUPR Anggap Danau Kanaan Dapat Dikelola Dengan Teknologi Memadai

“Semoga ke depan hubungan yang harmonis dan sinergis akan terus terjalin diantara jurnalis dan Pupuk Kaltim,” tambahnya.

Tommy menambahkan, Pupuk Kaltim akan terus mensupport kegiatan jurnalis Bontang. Utamanya dalam peningkatan kompetensi jurnalistik.

“Rekan-rekan wartawan agar terus mengasah kemampuan jurnalis, melalui asesmen atau sertifikasi dari lembaga resmi,” tandasnya.

Diketahui, pengurus harian Forum Jurnalis Bontang (FJB) periode 2020-2022 resmi dilantik, Senin (18/01). Pelantikan digelar dengan mengikuti standar protokol kesehatan, di Auditorium 3 Dimensi. (*)

Baca Juga :  Bawaslu Sebut Suksesi Penyelenggaraan Pilkada Harus Didukung Semua Pihak
  • Bagikan