banner 728x90

Transjakarta Revitalisasi 4 halte yang terintegrasi dengan stasiun KAI

  • Bagikan
banner 728x90

JURNAL JAKARTA-PT. Transportasi Jakarta berencana akan merivitalisasi empat halte yang terintegrasi dengan Stasiun Kereta Api (KAI), Rencana ini terungkap saat dilaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa di Jakarta, Selasa (25/8/20)

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT. Transjakarta, Nadia Disposanjaya mengatakan pelaksanaan tersebut didasari pentingnya keselamatan dan kenyamanan warga DKI Jakarta selama menggunakan transportasi umum di Jakarta.

Baca Juga :  Ahmad Syaikhu: Selamat Milad untuk Al Washliyah yang ke-90

Nadia juga menegaskan bahwa penugasan Transjakarta berdasarkan Peraturan Gubernur Nomor 20, tahun 2019 terkait membangun, merivitalisasi, mengoperasikan dan pemeliharaan halte dan pendukung fasilitas lainnya dalam rangka integrasi transportasi umum di Jakarta.

Revitalisasi ini merupakan kesepakatan dari tindak lanjut pertemuan Gubernur DKI Jakarta dengan Meteri Perhubungan RI untuk menata kawasan Transportasi Terintegrasi. Ujar Nadia, Rabu (26’8/20).

Baca Juga :  DKI Jakarta, Senin 3 Agustus Positif 22616, Sembuh 14165, Meninggal 860

Revitalisasi halte yang akan difokuskan, selain halte integrasi di enam lokasi yang sudah dibangun dan sedang berproses, seperti halte Bundaran HI, Tosari, CWS, Cawang UKI, Veldrome, Lebak Bulus 2.Dan skarang akan ditambah dengan Halte Stasiun Matraman, Stasiun atinegara, Stasiun Juanda dan Stasiun Cawang .

PT Transjakarta tentunya akan bekerjasama dengan stasiun kerja peerangkat daerah terkait, seperti Dinas Perhubungan, Dinas Bina Marga, Dinas Pertamanan, dan lain sebagainya untuk memastikan keselarasan pembangunan dan penataan kawasan. Tegas (PP/WW)

Baca Juga :  Mempunyai 3 Ciri Pembeda Dengan Partai Lain Anis Matta Optimis Gelora Jadi Partai Besar
  • Bagikan