banner 728x90

Tim LPPM USU Sumbang Dua Wastafel ke SDN 064023 Kecamatan Tuntungan, cegah penyebaran Covid 19.

  • Bagikan
banner 728x90

MEDAN – Tim LPPM USU berikan sumbangan dua wastafel di UPT SD Negeri 064023 Kelurahan Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan. Hal ini dilakukan sebagai pengabdian untuk memutuskan mata rantai Covid 19 dilingkungan sekolah.

Selain memberikan bantuan juga memberikan edukasi cara mencuci tangan yang baik dan benar, pakai sabun dan menyiram diair yang mengalir.

Baca Juga :  Edy Rahmayadi Beri Bantuan Bagi Korban Bencana di Lima Kecamatan di Deli Serdang

Sementara dr. Devi Nuaini Santi, M. Kes didampingi Drs. Alam Bakti Keloko M, Kes mengungkapkan, edukasi juga diberikan kepada para guru, pegawai yang ada di SD tersebut. Diharapkan para guru dan pegawai tersebut dapat memberikan bimbingan yang benar kepada peserta didik yang nantinya akan beraktifitas di sekolah.

Semoga kegiatan ini bermanfaat sebagai pencegahan menyebarnya Covid 19 dilingkungan sekolah, yang penting semua pihak tetap mengikuti dan menjalankan protokol kesehatan. Ujar dr. Devi

Baca Juga :  BW : PT PSB Tidak Punya Etika Membangun Usaha di Bontang

dr. Devi juga menjelaskan selama pandemi global covid 19 saat ini, maka cara yang termudah dan termurah adalah sering mencuci tangan termasuk anak SD. Edukasi PHBS dan CTPS dilakukan sebagai kegiatan pengabdian LPPM USU dan Tim.

Sebagai pihak penerima bantuan Kepala Sekolah SDN 064023, Sangat berterima kasih terhadap bantuan yang diberikan LPPM USU dan Tim. Yang jelas bantuan ini sangat bermanfaat terhadap proses belajar mengajar nantinya. (AGP)

Baca Juga :  BNPT, LPOI dan LPOK Bentuk Gugus Tugas Pemuka Agama, Al Washliyah siap Berperan
  • Bagikan