banner 728x90

Tetaplah Istiqomah Ya Alif Ba Ta, Dengan Lagu Insya Allah

  • Bagikan
banner 728x90

Kehidupanmu penuh dengan misteri dan rahasia, meskipun kau sudah sangat terkenal seantero dunia, yang mengakibatkan mereka fasih mengucapkan mantab… Kopi mana. Namun tetap saja kita bertanya dimanakah engkau berada Ya Alif Ba Ta.

Penasaranku tentunya penasaran kita semua, sebab sampai saat ini kau masih berpenampilan sederhana, walaupun banyak yutuber yang mengungkapkan penghasilanmu rata-rata. Penghasilanmu berubah tapi kau terlihat tetap sama saja, apakah kau tidak pernah tergoda dengan gemerlapnya dunia.

Kalau tekadmu sudah kuat teruslah istiqomah, munculkan karya-karyamu yang lebih berkualitas bagaikan bunga merekah, Insya Allah kehidupanmu akan semakin berkah. Teruslah berkarya agar dunia terasa nyaman dalam marhamah, menikmati karya jari-jari unikmu yang penuh kekaguman dan senyuman yang semringah.

Baca Juga :  Menikmati Cover Lagu Baru 'Kangen', Persembahan Fingerstyle Alif Ba Ta

Keahlianmu bermain gitar membuat gitaris dunia tersipu malu, bagaimana dengan satu gitar menghasilkan musik dan lagu, bahkan tidak sedikit mereka mereaksi karya-karyamu terlihat lugu. Teruslah produktif dengan meng-cover berbagai musik dan lagu, sebab dengan demikian kami akan terhibur dengan lantunan gitarmu yang merdu dan merindu.

Biarkanlah mereka penasaran akan kehidupanmu yang penuh misterius, kau bermain gitar terlihat hanya duduk dilantai seperti tidak serius, ditemani asbak rokok dan segelas kopi hitam namun tidak hangus. Namun karyamu mampu menggetarkan setiap penggemar yang terbius, semoga kedepan tetaplah sederhana dan jangan sampai terjerumus.

Baca Juga :  Marhaban Ya Ramadhan

Kalaulah satu saat Covid-19 ini berakhir dan tak kembali lagi, perlulah kau menampilkan permainan gitarmu sebagai pertanggungjawaban diri, bila perlu tidak hanya didalam negeri tapi sampai keluar negeri. Semoga kau akan mendapatkan gelar doctor honoris causa dari berbagai Universiti. Akan tetapi sanjungan dan pujian janganlah sampai lupa diri.

Bila perlu suatu hari engkau siap melakukan konser, cukup setiap negara hanya sekali show agar mereka geger, karena sesungguhnya Keahlianmu bemain gitar sudah mencapai kelas Master. Yakin akan mengharumkan nama bangsa sebab engkau manusia super, namamu akan dikenang penduduk dunia sebagi fingerstyle barometer, Sebab dirimu memang berbakat dan berkarakter.

Baca Juga :  Ucapan Idul Fitri 1442 Hijriyah Bupati Kutai Timur Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M.Si.
  • Bagikan