banner 728x90

Tertarik Program ADIBAS, Emak-Emak Siap Bantu Sosialisasikan Program

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Deklarasi dukungan emak-emak Team Asri, untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Adi Darma-Basri rase. Dengan di penuhi mayoritas perempuan, di Cafe Singapur, Tanjung Laut, Minggu (20/9/20) malam lalu.

Ketertarikan terhadap salah satu program unggulan pasangan ADIBAS yaitu BPJS Gratis menjadi alasan, emak-emak ingin memenangkan pasangan ADIBAS.

“Program bpjs gratis dari adi basri, menyediakan layanan kesehatan, call center 24 jam untuk orang sakit, pada saat libur orangbdapat melakukan pengobatan,” kata Riri Ketua Emak-Emak Team Asri, saat di konfirmasi usai Deklarasi.

Baca Juga :  IPAL Pasar Citra Mas di Evaluasi. DPRD Dorong Segera Ada Perbaikan Sebelum Beroperasi

“Ini bisa membuat masyarakat tenang,” lanjutnya.

Menurutnya program yang di tawarkan ke masyarakat sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat modern, dan lebih orisinil karena hasil pembacaan dengan situasi yang berkembang saat ini.

“Pasangan adi basri ideal, dengan program2 nya sangat berlian,” ujarnya.

Selain terkait program, emak-emak super ini kagum dengan dua tokoh pembangunan di Kota Bontang tersebut, yang memiliki sifat yang ramah dan lebih merakyat kepada masyarakat.

Baca Juga :  GEPAK Kota Bontang Siap Kawal Pemenangan Pasangan Adi Dharma dan Basri Rase, Darmaji : Kami Akan Dukung Penuh

“Fgur adi basri pemimpin yang ramah kepada masyarakat terutama emak2, 3 kecamatan suara pak adi banyak,” ungkap Rini.

Kedepan, emak-emak ini secara sukarela mengkampanyekan pasangan ADIBAS dan tanpa dibayar oleh calon. Sosialisasi person to person menjadi salah satu metode yang anggotanya lakukan.

“Kalo dari kami emak-emak asri lebih sosialisasi langung kepada person, seperti kelurga dekat, tetangga, dan kerabat mengajak mendukung adi basri,” terangnya. (PMN)

Baca Juga :  Mendadak Viral Kabar Hoax, Awang Faroek Meninggal
  • Bagikan