banner 728x90

Terseret Hingga 30 Meter dan Masuk Kolong Mobil, Satu Perempuan Usia 20 Tahunan, Kritis

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Kecelakaan di Kawasan Jalan Cut Nyak Dien, Salebba Bontang Baru, Rabu (24/2/2021), sekitar pukul 15.00 Wita, tepat di depan proyek pembangunan rumah, membuat satu perempuan yang berusia sekitar 20 tahunan, menjadi korban.

Perempuan itu mengalami tabrakan dengan mobil pengangkut bahan bangunan, dari arah yang berlawanan. Korban bahkan terseret sekitar 30 meter dari lokasi tabrakan awal, lalu terlindas ke bawah kolong mobil bersama motornya, yang keluar jalur jalan.

“Yang naik motor dari arah dalam Jalan Cut Nyak Dien, nah mobil dari arah luar. Mau turunkan barang disini (dilokasi kecelakaan),” ucap salah satu pekerja bangunan, Ali (18).

Proses evakuasi korban berlangsung hingga 15 menit. Korban terjepit dibawah mobil. Pakaian yang dikenakan korban, evakuasi dilakukan. Pakaian korban, terlilit di motor yang juga ikut terlindas mobil itu.

“Pakai baju panjang, jadi susah dievakuasi,” katanya.

Hingga saat ini, media belum mendapatkan informasi terkait identitas korban. Setelah dievaluasi korban langsung dilarikan kerumah sakit, dengan luka parah.

Hingga saat ini, korban dalam kondisi kritis karena pendarahan hebat di kepala, dengan tubuh dan tulang yang terlihat banyak yang patah. (Qy)

Baca Juga :  BNNK Bontang Bentuk Remaja Teman Sebaya Anti Narkotika
  • Bagikan