banner 728x90

Terima Kunjungan KNPI Kaltim, Wali Kota Bontang Beri Lampu Hijau

  • Bagikan
Wali Kota Bontang, Basri Rase, S.IP menerima kunjungan Dewan Pimpinan Daerah Komite Pemuda Nasional Indonesia (DPD KNPI) Kalimantan Timur
banner 728x90

BONTANG – Wali Kota Bontang, Basri Rase, S.IP menerima kunjungan Dewan Pimpinan Daerah Komite Pemuda Nasional Indonesia (DPD KNPI) Kalimantan Timur, di rumah jabatan Wali Kota Bontang, Kamis (29/04/2021).

Pertemuan Wali Kota Bontang dengan Ketua DPD KNPI Kaltim, Arief Rahman Hakim didampingi Sekretarisnya, H. Romadhony Putra Pratama yang membahas tentang isu kepemudaan, khususnya dinamika di tubuh KNPI berlangsung hangat.

Baca Juga :  3 RT Sekaligus, Dilalap Si Jago Merah Dalam Durasi 10 Menit Di Bontang Kuala

Arif mengungkapkan bahwa situasi yang terjadi di organisasi kepemudaan belakangan ini tentu membuat jenuh dan sudah menjadi tanggung jawab bersama untuk segera mengakhiri dinamika yang kontra produktif.

Meski demikian, dirinya optimis mampu merajut kembali persatuan di tubuh pemuda. Namun demikian, dirinya berharap agar pemerintah turut serta membantu proses penyatuan tersebut.

Baca Juga :  Wajibkan Pakai Batik Lokal, Wali Kota : Saya Kasih Kelonggaran Sebulan Lagi

“Kondisi hari ini extra ordinary. Dengan dinamika hari ini, kalau negara tidak hadir akan sulit juga. Karena saya fikir akan tertib dengan sendirinya jika negara hadir,” pungkas Arif.

Menjawab hal tersebut, Wali Kota Bontang pun menyanggupi untuk turut membantu proses tersebut. Meskipun dirinya juga menegaskan bahwa hal tersebut jangan dimaknai sebagai intervensi.

“Saya setuju dan siap mendukung. Prinsip saya, lebih cepat lebih baik. Kita sebagai orang tua tidak bisa mengintervensi sampai kedalam. Tergantung teman-teman kesiapannya seperti apa,” jawab Basri.

Baca Juga :  Wagub Kaltim Bersama Wali Kota Bontang Resmikan TK Islam Kreatif Salsabila Bontang

Basri juga mengungkapkan keinginannya untuk pemuda, khususnya di Kota Bontang agar bersatu, tidak lagi terbelah apalagi terpecah-pecah.

“Kalau perlu ada deklarasi bersama agar tidak ada lagi perpecahan kedepannya,” tegas Basri. (01)

  • Bagikan