Targetkan Tambah Kursi DPRD Bontang Di Pileg 2024, Basri Rase : Kalau Bisa Kader Jadi Ketua DPRD

  • Bagikan
Ketua DPC PKB Bontang Basri Rase bersama Bupati Paser dr Fahmi Fadli, Ketua DPW PKB Kaltim Safruddin, Gus Menteri Dr. Drs. H. Abdul Halim Iskandar, M. Pd. Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi

BONTANG – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Bontang optimis dalam pemilu kedepan akan menambah jumlah kursi di DPRD Bontang.

Basri Rase Ketua DPC PKB Bontang mengatakan, Pada 2019 silam PKB Bontang berhasil mendudukan perwakilanya sebanyak 3 orang, sehingga saat ini mendapatkan mandat menduduki jabatan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang.

Baca Juga :  Pasang Kuda-Kuda Meski Belum Dilantik, Wali Kota Terpilih Bontang Tinjau Titik Lokasi Banjir

“Pemilihan legislatif kedepan, kami optimis akan menambah kursi dan kalau bisa kader kita jadi Ketua DPRD ,” kata Basri, Sabtu (1/5/2021).

Optimisme tersebut muncul karena melihat mesin partai berjalan baik, khususnya pada kontestasi pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Bontang, Desember lalu

“Kerja-kerja kader partai mensupport dalam mengusung orangnya terbukti. Saya selaku orang yang terjun dalam politik, pastinya akan memberikan optimisme untuk bisa mengembangkan potensi kemenangan di pemilihan legislatif selanjutnya,”

Baca Juga :  Sederetan Prestasi Masa Kepemimpinan Sebagai Wali kota dan Wakil walikota Neni-Basri periode 2016-2021

Untuk mencapai tujuan tersebut, tentunya memerlukan partisipasi aktif dari kalangan masyarakat. Kedepan pihaknya akan terus melakukan pendidikan politik untuk menjaring pemilih yang besar dan yang terpenting tetap menjalankan amanah yang telah di berikan secara baik.

“Tentunya, kerja aktif kader merupakan support. Dan kita optimis akan mencapai cita-cita menduduki kursi kepemimpinan legislatif di masa yang akan datang,” tutupnya. (Qy)

Baca Juga :  PKB Tanggapi Positif Wacana Poros Islam di Pemilu 2024
  • Bagikan