banner 728x90

Sukses Pimpin PP IPA, Ishak Ali Muda Nyatakan Siap Maju di Muktamar PP GPA

  • Bagikan
banner 728x90

 

JAKARTA – Ishak Ali Muda selaku mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Al Washliyah (PP IPA) 2015-2020 mengungkapkan kesiapannya untuk maju sebagai Calon Ketua Umum pada Muktamar Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Al Washliyah (PP GPA), yang akan digelar pada tahun depan.

“Saya berkeyakinan, dengan niat yang tulus ingin membangun kualitas para Pemuda Al Washliyah, dan tentunya dengan seijin dan dukungan para senior Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA), saya akan sukses menjadi Ketua Umum GPA di masa akan datang,” ungkap Ishak kepada Jurnaltoday, Selasa malam (23/3/21).

Baca Juga :  PB Al Washliyah Tegaskan Muktamar Al Washliyah Tetap Dilaksanakan Sesuai Jadwal

Seperti kita ketahui bersama, bahwa Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Al Washliyah (PP IPA) priode 2015-2020 baru saja melaksanakan Muktamar PP IPA XIII, tanggal 20-21 Maret 2021 di Hotel Sari Pasifik Jakarta.

Pelaksanaan Muktamar XIII IPA kali ini memang terlambat digelar, disebabkan pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir. Sehingga dilaksanakan secara bersama Muktamar XXII PB Al Washliyah.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Pastikan Buka Acara Kongres IV PA GMNI

Alhamdulillah Mukatamar XIII IPA telah memilih salah satu kader terbaik Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA) Afri Yandi Putra (AYP), yeng terpilih secara aklamasi oleh peserta Muktamar baik yang hadir maupun secara virtual. Ungkap Ishak.

Ishak kembali menegaskan keseriusannya untuk maju pada Muktamar PP GPA yang akan datang. “Ini membuktikan bahwa Al Washliyah tidak kekurangan kader-kader yang akan memperjuangkan kemajuan Al Washliyah,” ujarnya.

Baca Juga :  Esensi Isra 'Mi'raj dan Konsep Ihsan

Dan memang sewajarnya setelah selesai masa jabatan di Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA), untuk berjuang ke jenjang berikutnya yaitu Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA). Pungkas Ishak Ali Muda. (hen)

  • Bagikan