banner 728x90

Setelah Dapat Mandat Kepengurusan JMSI Bontang, Gelar Diskusi Santai

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Setelah mendapatkan mandat kepengurusan, Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kota Bontang, mulai merapatkan barisan.

Mereka lalu, menggelar pertemuan santai, dengan agenda pembacaan terkait isu-isu yang sedang berkembang di Kota Taman.

Selain membangun tali silaturahmi, Ketua DPC JMSI Bontang Andi Nasir, juga mulai mendiskusikan kebutuhan penguatan internal JMSI. Seperti penyelesaian administrasi, terkait pendaftaran keanggotaan JMSI yang kini masuk dalam tahap verifikasi.

Baca Juga :  Tak Ada Lagi Biaya Rapid Antigen Untuk Penjaga Pasien RSUD Bontang

“Administrasi kita kelar, yang penting setiap anggota kepengurusan JMSI siap ditahap verifikasi,” katanya, saat berbincang dengan kepengurusan JMSI Bontang, di Café Bucu, Saleba, Bontang Baru, Bontang, Kamis (25/02/2021) kemarin.

Ditengah diskusi, Anggota DPRD Bontang, Raking terlihat mendatangi mereka (JMSI Bontang)

Politisi Partai Berkarya ini, pun juga tak lupa memberikan apresiasi atas terbentuknya JMSI di Kota Bontang.

Baca Juga :  Basri Rase Menang Telak di Wilayahnya

Menurutnya, menjadi asosiasi media, harus dapat mendorong terbentuknya kecerdasan ditengah masyarakat. Melalui sajian informasi berupa berita yang berkualitas.

Ia pun mengatakan siap mendukung penuh segala bentuk program yang nantinya akan disiapkan dan dilaksanakan oleh JMSI Bontang.

“Apresiasi atas semangat JMSI Bontang, kehadirannya bisa membantu menghadirkan iklim demokrasi yang baik untuk Bontang,” ucapnya. (Redaksi)

Baca Juga :  Komunitas Putih, Beri Dukungan Pada Gugus Tugas Covid dan Pasien
  • Bagikan