banner 728x90

Setan Merah Mengamuk, Bakar Serigala Ibukota

  • Bagikan
Manchester United bernafas panjang menatap laga semi final leg kedua di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pekan depan
banner 728x90

MANCHESTER – Manchester United berhasil porak-porandakan tamunya AS Roma dengan Skor telak 6-2 di Stadion Old Trafford, Inggris, Jumat (30/04/2021) dini hari tadi.

Setan Merah (Julukan Manchester United) unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Bruno Fernandes di menit kesembilan. Kerja sama Paul Pogba dan Edison Cavani berhasil dituntaskan pemain asal Portugal ini. 1-0, Setan Merah memimpin.

Tertinggal oleh tuan rumah, AS Roma beri kejutan selang enam menit kemudian. Berawal dari tangan Pogba yang dianggap menyentuh bola di kotak pinalti, wasit pun memberikan hukuman. Lorenzo Pellegrini berhasil mengeksukusi dari titik 12 pas, skor berubah 1-1.

Baca Juga :  Mantapkan Pemain Jelang¬† Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuad Garuda Segera Bertolak Ke Dubai

Menit Ketiga puluh tiga, Edin Dzeko berhasil membalikkan keadaan. Memanfaatkan umpan silang Peleggrini, David De Gea terpedaya untuk kedua kalinya. Skor berbalik, 1-2 untuk Srigala Roma. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer  tancap gas. Hasilnya pun terlihat. Tiga menit setelah peluit babak kedua dibunyikan, Edison Cavani samakan kedudukan, 2-2.

Baca Juga :  Portugal Cukur Tuan Rumah 0-3

Gol tersebut seakan menjadi mimpi buruk bagi tim tamu. Pasca Gol Cavani, terhitung empat gol bersarang ke jala yang dijaga Pau Lopez Sabata.

Diawali dari gol kedua Cavani, menit ke enam puluh empat, disusul gol kedua Bruno Fernandes di menit ke 71 melalui titik putih. Selanjutnya, Paul Pogba ikut catatkan nama melalui golnya di menit 75. Dan pesta gol MU ditutup oleh pemain timnas U-21 Inggris, Mason Will John Greenwood di menit delapan puluh enam.

Baca Juga :  Hadapi Kroasia, Babak Baru Perburuan Gelar Perdana Inggris

Dengan hasil ini, Manchester United bernafas panjang menatap laga semi final leg kedua di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pekan depan. (Redaksi)

  • Bagikan