banner 728x90

Serius Tatap Pilwali, DPC PDI Perjuangan Kota Samarinda Gelar Konsolidasi Internal

  • Bagikan
banner 728x90

SAMARINDA – DPC PDI Perjuangan Kota Samarinda hari ini tengah melangsungkan agenda Musyawarah Anak Cabang (Musancab) yang akan dilanjutkan dengan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) minggu (13/9).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Samarinda, H. Sugiyono beserta Sekretaris, Achmad Sofyan memimpin langsung jalannya agenda konsolidasi internal partai yang digelar dalam rangka menyambut pemilihan kepala daerah serentak yang akan digelar 9 Desember mendatang.

Baca Juga :  Neni minta Trantib tegas terhadap warga yang membangun tapi tidak mengantongi IMB

Hadir sekaligus membuka acara, Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Timur, Irjen.Pol (Purn.) Drs. H. Safaruddin didampingi Sekretaris, Ananda Emira Moeis beserta jajaran pengurus daerah lainnya.

Dalam sambutannya dihadapan jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Samarinda, Safaruddin menyerukan tentang keseriusan partai berlambang kepala banteng ini untuk memenangkan pemilihan kepala daerah, khusus di Samarinda, seluruh kader dan anggota diminta untuk berjuang total memenangkan pasangan Andi Harun dan Rusmadi yang akan berlaga di pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali kota Samarinda.

Baca Juga :  Rutan Gelar Pelatihan Mengaji Online

Hingga berita ini diturunkan agenda Musyawarah Anak Cabang PDI Perjuangan Kota Samarinda masih berlangsung.(Red)

  • Bagikan