banner 728x90

Seorang Warga Gunung Elai Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan

  • Bagikan
banner 728x90

BONTANG – Seorang warga ditemukan tewas disalah satu kontrakan jalan Paprika 1 RT 44 Kel. Gunung Elai Bontang Utara, Jum’at (1/1/21) sekitar pukul 19.15 WITA.

YS (35) merupakan warga pendatang dari Balikpapan dan bekerja di salah satu hotel berbintang di Kota Bontang.

Menurut saksi, Jenasah YS saat ditemukan sudah terbujuk kaku diatas kasur berwarna merah tua, lengkap menggunakan kaos putih hitam dan sedikit garis. “Saya ketuk pintu berkali-kali dan memanggilnya namun tak ada jawaban. Hingga terpaksa ngintip lewat ventilasi dan langsung lapor ke pak RT,” kata rekannya yang enggan disebutkan namanya.

Baca Juga :  Komitmen Basri-Najirah untuk Bontang, Tak Ada Super Hero Tapi Super Team

Senada dengan Bhabinkamtibmas Gunung Elai, Aipda Anton. YS meninggal diduga penyakit yang ia derita, diabetes. “Kemungkinan besar karena penyakitnya. Karena tidak ditentukan tanda tanda lain,” kata Aipda Yanto kepada Wartawan.

Selanjutnya jenazah YS dibawah ke RSUD Taman Husada Bontang oleh Team INAFIS pada pukul 22.45 WITA. Kemudian pada pukul 02.00 WITA, Sabtu (2/1/21) dini hari tadi. Atas komunikasi pihak keluarga dan rekannya, Jenazah di pulangkan ke daerah asalnya Balikpapan. Untuk dimakamkan. (*)

Baca Juga :  Peringati Milad ke-10, Mapala Stitek Tanam 250 Pohon Bakau
  • Bagikan